Rahasia Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final French Open

ptr | CNN Indonesia
Kamis, 28 Oct 2021 19:52 WIB
Fajar/Rian mengungkap kunci kemenangan atas Christo Popov/Toma Junior Popov dalam babak 16 besar French Open 2021. Fajar/Rian lolos ke perempat final French Open 2021. (dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil lolos ke perempat final French Open 2021. Mereka bertekad meraih hasil lebih baik dibanding turnamen sebelumnya.

Fajar/Rian lolos ke perempat final usai mengalahkan Christo Popov/Toma Junior Popov dengan skor 21-12, 21-15. Fajar/Rian hanya membutuhkan waktu 37 menit untuk menggenggam tiket perempat final.

"Syukur Alhamdulillah bisa menang dan tanpa cedera. Kita tadi main fokus, tidak memikirkan mereka andalan tuan rumah. Poin demi poin. Tidak terpengaruh suasana lapangan yang dukung mereka," tutur Rian dikutip dari rilis PBSI.


"Kunci kemenangan hari ini kita main enjoy dan selalu fokus. Dan kita tadi lebih siap di lapangan," kata Fajar menambahkan.

Fajar mengakui bahwa padatnya jadwal turnamen membuat stamina mereka terkuras. Namun Fajar/Rian berharap bisa meraih hasil bagus di French Open.

"Minggu keenam di Eropa dan ini turnamen keempat, pasti lelah tapi target kami mau lebih baik dari turnamen sebelumnya," kata Fajar.

Pada pekan lalu, Fajar/Rian terhenti di babak perempat final Denmark Open. Fajar/Rian kalah dari ganda Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Banner Testimoni

Di babak perempat final French Open, Fajar/Rian akan bertemu pemenang duel Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melawan Ben Lane/Sean Vendy.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER