Jadwal UFC 268: Usman vs Covington, Gaethje vs Chandler

ptr | CNN Indonesia
Senin, 01 Nov 2021 23:57 WIB
Berikut jadwal UFC 268 yang melibatkan duel Kamaru Usman vs Colby Covington dan Justin Gaethje vs Michael Chandler. Kamaru Usman bakal kembali berhadapan dengan Colby Covington. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia --

Laga akbar UFC 268 bakal berlangsung pada Minggu (7/11). UFC 268 akan memanggungkan laga Kamaru Usman vs Colby Covington dan Justin Gaethje vs Michael Chandler.

Usman akan kembali menjalani laga untuk mempertahankan sabuk kelas welter miliknya. Duel lawan Covington adalah ulangan duel tahun 2019 saat Usman menang TKO di ronde kelima.

Laga UFC 268 bakal berlangsung pada Sabtu (6/11) waktu setempat atau Minggu (7/11) pagi WIB. Duel main card bakal dimulai pukul 09.00 WIB.


Dibanding tahun-tahun sebelumnya, Usman terbilang aktif bertarung di tahun ini. Sebelumnya ia sudah menjalani dua duel di 2021 ketika menang TKO atas Gilbert Burns dan menang KO lawan Jorge Masvidal

Dua kemenangan meyakinkan di tahun 2021 itu membuat Usman seolah berhasil membuktikan bahwa selama ini tidak hanya mengandalkan kemenangan angka.

Selain laga tersebut, duel Gaethje vs Chandler juga patut dinanti di UFC 268. Gaethje dan Chandler sama-sama menelan kekalahan di laga terakhir yang mereka mainkan berupa duel perebutan gelar juara.

Gaethje kalah dari Khabib Nurmagomedov lewat submission sedangkan Chandler takluk dari Charles Oliveira dalam duel perebutan gelar kelas ringan yang lowong.

Duel Gaethje lawan Chandler juga berarti peluang untuk bangkit bagi salah satu dari dua petarung tersebut. Petarung yang menang bisa kembali berpeluang mendapatkan kesempatan untuk duel perebutan gelar.

Sedangkan petarung yang kalah harus melewati rute yang lebih panjang untuk bisa kembali menemukan duel bergengsi di masa depan.

Selain itu bakal ada duel perebutan gelar strawweight antara Rose Namajunas melawan Zhang Weili. Laga ini juga merupakan rematch dari duel di UFC 261. Saat itu Rose Namajunas menaklukkan Zhang Weili lewat tendangan yang membuat Zhang Weili KO di ronde pertama.

Banner Testimoni

Laga Main Card UFC 268

Kamaru Usman vs Colby Covington
Rose Namajunas vs Zhang Weili
Justin Gaethje vs Michael Chandler
Shane Burgos vs Billy Quarantillo
Frankie Edgar vs Marlon Vera

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER