Islam Makhachev Ejek Israel Adesanya Usai UFC 267

CNN Indonesia
Selasa, 02 Nov 2021 10:46 WIB
Islam Makhachev mengejek Israel Adesanya setelah berhasil mengalahkan Dan Hooker di ronde pertama pada UFC 267, Minggu (31/10). Israel Adesanya diejek Islam Makhachev usai UFC 267. (USA TODAY Sports/Mark J. Rebilas)
Jakarta, CNN Indonesia --

Islam Makhachev mengejek Israel Adesanya setelah berhasil mengalahkan Dan Hooker di ronde pertama pada UFC 267, Minggu (31/10).

Ejekan Makhachev kepada Adesanya muncul setelah juara dunia kelas menengah UFC itu mendukung Hooker untuk menang di UFC 267.

Adesanya merupakan rekan satu tim Hooker yang tergabung dalam tim City Kickboxing. Petarung kelahiran Nigeria mengaku siap bertaruh untuk Hooker untuk mengalahkan Makhachev.


"Kalian harus mengerti dengan psikopat yang bekerja sama dengan saya. Kapten tim, Dan Hangman, si kapten Selandia Baru. Dan akan memenangi pertarungan ini. Saya akan bertaruh uang saya di pertarungan ini. Dan pasti akan menang, saya jamin," ucap Adesanya sebelum UFC 267.

Prediksi Adesanya meleset. Hooker tidak hanya kalah, tapi gagal memberi perlawanan setelah Makhachev menang saat ronde pertama baru berjalan 2 menit dan 25 menit lewat submission tangan atau kimura.

Dikutip dari BJ Penn, Makhachev pun mengejek Adesanya usai UFC 267. Sahabat Khabib Nurmagomedov itu bertanya kepada Adesanya berapa banyak uang yang dia habiskan bertaruh untuk Hooker.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Israel Adesanya, hey saudaraku, berapa banyak kamu kalah?" tulis Makhachev melalui Twitter sambil mengunggah kutipan pernyataan Adesanya sebelum UFC 267.

Makhachev sedang dalam tren positif di UFC dengan sembilan kemenangan beruntun. Usai mengalahkan Makhachev menuntut Presiden UFC Dana White untuk memberinya pertarungan besar atau perebutan gelar juara dunia kelas ringan UFC.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER