Hasil Indonesia Open 2021: Jonatan Singkirkan Chico

CNN Indonesia
Kamis, 25 Nov 2021 17:51 WIB
Jonatan Christie melangkah ke perempat final Indonesia Open 2021 usai mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo, Kamis (25/11). Jonatan Christie ke perempat final Indonesia Open 2021. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jonatan Christie melangkah ke perempat final Indonesia Open 2021 usai mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo di Bali International Convention Center, Kamis (25/11).

Chico sempat memberikan alarm kepada Jonatan saat skor 2-3. Akan tetapi, setelah kedudukan itu Jonatan langsung menemukan permainan terbaik tanpa banyak mengalami kesulitan.

Smes menyilang ke sisi kiri yang tidak bisa dijangkau Chico membuat Jonatan unggul 11-4 pada interval gim pertama.


Setelah interval perolehan poin Jonatan tidak terbendung. Chico terlihat kesulitan menahan serangan Jonatan.

Salah satu yang diandalkan Jonatan adalah smes menyilang. Lewat smes silang ke sisi backhand Chico itu juga Jonatan unggul 15-4.

Dominasi yang dimiliki Jonatan membuat Chico tidak bisa keluar dari tekanan permainan lawan. Chico juga kerap blunder dengan pengembalian bola yang tanggung sehingga dengan mudah ditutup dengan smes keras oleh Jonatan.

Pukulan Chico yg terlalu kencang ke sisi belakang membuat Jonatan meraih game point 20-8.

[Gambas:Video CNN]



Setelah kehilangan tiga poin beruntun, Jonatan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Serangan beruntun dari Jonatan memaksa Chico mengembalikan kok dengan tidak sempurna dan tanggung. Tanpa membuang kesempatan, Jonatan melakukan smes sekaligus unggul 11-7 pada interval gim kedua.

Jonatan terus meraih poin usai interval. Permainan yang sepenuhnya dipegang Jojo membuat Chico pontang-panting menghalau tekanan lawan.

Penempatan bola ke sisi kanan yang ditinggalkan Chico membuat Jonatan unggul lima poin dengan skor 16-11.

Smes Chico yang membentur net membuat Jonatan meraih match point 20-12. Jonatan memenangkan duel itu dengan skor 21-12 setelah pukulan menyilang ke sisi kanan mengecoh Chico.

Pada babak perempat final Jonatan akan melawan wakil Denmark, Anders Antonsen yang menyingkirkan Wang Tzu Wei dari Taiwan.



(sry/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER