Alasan Vito Mundur di Babak 16 Besar Indonesia Open

jun | CNN Indonesia
Kamis, 25 Nov 2021 18:50 WIB
Shesar Hiren Rhustavito terpaksa mundur di babak 16 besar Indonesia Open 2021 lantaran cedera lutut di pertengahan pertandingan. Cedera lutut memaksa Shesar Hiren Rhustavito mundur di babak 16 besar Indonesia Open. (Foto: Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Shesar Hiren Rhustavito terpaksa mundur di babak 16 besar Indonesia Open 2021 lantaran cedera lutut di pertengahan pertandingan.

Dalam pertandingan di Bali International Convention Center, Kamis (25/11) siang WIB, Vito hanya mampu menyelesaikan gim pertama dengan skor 12-21 untuk keunggulan Rasmus Gemke.

Vito sebenarnya memulai gim pertama dengan baik dan sempat unggul 7-5 atas Gemke. Namun, dia kemudian banyak melakukan kesalahan sendiri yang membuat Gemke berbalik unggul 14-8.


Jelang dimainkannya gim kedua, Vito memutuskan untuk mundur. Akun Twitter resmi PBSI menyebut Vito mengalami cedera lutut yang membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan.

"Lutut alami masalah, Vito harus mundur di babak 16 besar. Cepat pulih, Vito!" tulis keterangan singkat PBSI.

Dengan demikian, wakil tunggal putra di Indonesia Open 2021 tinggal menyisakan Jonatan Christie yang sukses mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo di babak 16 besar.

Jonatan berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan Chico dua gim langsung 21-11 21-12. Jonatan nantinya akan berhadapan dengan wakil Denmark, Anders Antonsen.

Sementara itu, salah satu tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting gagal lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 usai kalah di babak pertama atau 32 besar.

Ginting kalah dari tunggal putra Prancis, Christo Popov, dengan skor 17-21, 18-21 di babak 32 besar Indonesia Open yang digelar di Bali International Convention Center, Bali, Rabu (24/11) WIB.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER