Liga Slovakia Pamer Gol Indah Egy ke Gawang Zilina

CNN Indonesia
Kamis, 02 Dec 2021 00:03 WIB
Akun Instagram Liga Slovakia memposting video gol indah penyerang FK Senica Egy Maulana Vikri ke gawang MSK Zilina. Akun Instagram Liga Slovakia pamer gol indah Egy Maulana Vikri. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Akun Instagram Liga Slovakia memposting video gol indah penyerang FK Senica Egy Maulana Vikri ke gawang MSK Zilina pada Rabu (1/12) malam WIB.

Akun Instagram Liga Slovakia @fortunaligask mengunggah video saat penyerang Timnas Indonesia itu mencetak gol kedua ke gawang MSK Zilina pada pertandingan lanjutan Liga Slovakia yang berlangsung di Stadion FK Senica, pada Selasa (30/11) malam.

Gol Egy tersebut, membawa FK Senica unggul 2-1 atas Zilina pada menit ke-67. 


Gol itu tercipta dari skema serangan balik. Awalnya, penyerang FK Senica Elvis Sukisa menerima umpan lambung dari pemain belakang Senica dan berhasil menyambut bola dengan sundulan, tapi mengarah ke pemain belakang Zilina.

Saat pemain belakang Zilina sedang berusaha menguasai bola, Egy datang dan berhasil merebut bola tersebut.

Egy kemudian mengecoh dua pemain belakang Zilina dengan gerakan memutar lalu melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang berbuah gol.

Sayangnya, di menit-menit akhir pertandingan, Zilina mampu mencetak gol penyeimbang lewat Patrik Ilko. Pertandingan Senica vs Zilina pun berakhir 2-2.

Banner Testimoni



Selain mencetak gol di babak kedua, Egy juga berhasil membawa Senica unggul lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-16.

Namun, lagi-lagi Senica gagal mempertahankan keunggulan di babak pertama setelah kebobolan lewat gol bunuh diri Gabriel Halabrin pada menit ke-33.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER