Asisten Pelatih Timnas Indonesia Keluhkan Makanan di Piala AFF

CNN Indonesia
Jumat, 03 Dec 2021 21:59 WIB
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Dzenan Radoncic, mengunggah keluhan soal makanan yang didapat jelang Piala AFF 2021 (Piala AFF 2020). Timnas Indonesia berada di Grup B Piala AFF 2021. (Arsip PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Dzenan Radoncic, mengunggah keluhan soal makanan yang didapat jelang Piala AFF 2021 (Piala AFF 2020).

Dalam akun @dzenoalis, Radoncic mengunggah kemasan plastik kosong sembari menuliskan rasa tak puas dengan fasilitas yang didapat.

"Begitulah cara mereka memperlakukan orang-orang dalam akomodasi 'gelembung' di Singapura! Bukan manusia! Semoga sukses di AFF Suzuki Cup," tulis Radoncic.


Unggahan Radoncic itu lantas mendapat respons dari netizen Indonesia. Hingga Jumat (3/12) pukul 21.45 WIB tercatat ada 132 komentar dan lebih dari 600 netizen yang meramaikan foto dan komentar Radoncic tersebut dengan memberi tanda suka.

Timnas Indonesia sudah tiba di Singapura pada Kamis (2/12) sore waktu setempat.

Sebelumnya media Vietnam juga mengekspos keluhan tim Golden Star atas makanan yang didapat ketika berada di penginapan jelang Piala AFF.

[Gambas:Instagram]

Bongda24h menampilkan berita terkait makanan timnas Vietnam yang terkesan seadanya dan disebut kurang gizi.

Guna mencegah Covid-19 pihak panitia memberikan makanan di dalam wadah, alih-alih makanan disajikan secara terbuka dan bebas diambil oleh pemain.

Namun yang didapat timnas Vietnam dalam wadah makanan tersebut diklaim kurang lengkap dan tak memenuhi nutrisi untuk berlatih dan berkompetisi.

Timnas Indonesia dan Vietnam yang berada di Grup B Piala AFF 2020 menempati hotel berbeda selama Piala AFF.

Timnas Indonesia baru akan menjalani pertandingan pada 9 Desember, sementara Vietnam bakal bertanding lebih dulu pada 6 Desember.

Selain Indonesia dan Vietnam, terdapat pula Malaysia, Kamboja, dan Laos di Grup B. Sementara Thailand, Singapura, Filipina, Myanmar dan Timor Leste ada di Grup A.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER