Pelatih Vietnam Kirim Teror kepada Malaysia

jun | CNN Indonesia
Selasa, 07 Dec 2021 04:20 WIB
Pelatih timnas Vietnam Park Hang Seo mengirim teror kepada Malaysia jelang keduanya bentrok di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 (2021). Pelatih Vietnam Park Hang Seo kirim teror ke skuad Malaysia. (AP Photo/Aaron Favila)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih timnas Vietnam Park Hang Seo mengirim teror kepada Malaysia jelang keduanya bentrok di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 (2021).

Vietnam dan Malaysia sama-sama punya modal bagus jelang duel yang akan terjadi pada 12 Desember mendatang. Vietnam sukses mengalahkan Laos 2-1 dan Malaysia menang 3-1 atas Kamboja, Senin (6/12).

Park mengaku belum menganalisis permainan Malaysia yang berhasil mengalahkan Kamboja. Namun, ia berjanji bakal tampil ngotot bak tampil di laga final saat melawan Malaysia.


"Saya belum tahu (permainan Malaysia). Tetapi ini akan menjadi pertandingan penting. Kami akan bermain seperti final dan akan berusaha melakukan yang terbaik," kata Park Hang Seo dikutip Bong Da.

Skuad arahan Park Hang Seo sedikit diuntungkan jadwal karena punya waktu istirahat lebih banyak dari Malaysia menjelang duel.

Setelah memainkan laga perdana, Vietnam baru akan melakoni pertandingan kedua lawan Malaysia. Sementara Harimau Malaya harus bertanding dengan Laos terlebih dulu sebelum jumpa Vietnam.

Meski demikian, Malaysia layak mendapat pujian saat melawan Kamboja. Skuad arahan Tan Cheng Hoe tampil agresif kendati harus kebobolan lewat penalti di menit-menit akhir.

Banner Testimoni

Duel Malaysia vs Vietnam menjadi salah satu bigmatch yang akan terjadi di Grup B. Keduanya masih akan menghadapi lawan berat lainnya, Timnas Indonesia, yang lima kali lolos ke final Piala AFF.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER