Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions

CNN Indonesia
Rabu, 08 Dec 2021 08:29 WIB
Bentrok Bayern Munchen vs Barcelona akan ikut menentukan wakil terakhir dari grup E ke babak 16 besar Liga Champions. Barcelona akan melakoni laga krusial di markas Bayern Munchen pada matchday terakhir Liga Champions. (REUTERS/ALBERT GEA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bentrok Bayern Munchen vs Barcelona akan ikut menentukan wakil terakhir dari grup E ke babak 16 besar Liga Champions. Berikut prediksi Bayern Munchen vs Barcelona.

Pertandingan di Allianz Arena pada Kamis (9/12) dini hari nanti, krusial buat Barcelona. Tim asuhan Xavi Hernandez butuh kemenangan agar tak perlu memikirkan hasil pertandingan lain antara Benfica vs Dynamo Kiev.

Kemenangan akan otomatis menggaransi Barcelona lolos ke fase selanjutnya. Namun, misi itu tidak mudah untuk diwujudkan karena mereka akan bermain di markas Bayern.


Bayern belakangan jadi momok buat Barcelona. Dalam tiga pertemuan terakhir, Barcelona selalu kalah dari Bayern di pentas Liga Champions.

Soccer Football - Champions League - Group E - FC Barcelona vs Bayern Munich - Camp Nou, Barcelona, Spain - September 14, 2021 Bayern Munich's Leon Goretzka in action with FC Barcelona's Gavi REUTERS/Albert GeaBayern Munchen menang telak atas Barcelona di pertemuan pertama. (REUTERS/ALBERT GEA)

Blaugrana juga takluk 0-3 dari Die Roten saat bermain di Camp Nou pada pertemuan pertama.

Berikut prediksi pertandingan Bayern vs Barcelona versi tim redaksi olahraga CNNIndonesia:

Bayern Kalahkan Barcelona (Putra Permata Tegar Idaman)

Bayern Munchen mungkin bakal melakukan rotasi dalam laga lawan Barcelona namun mereka tetap memandang duel ini dengan serius. Dari materi tim, FC Hollywood punya banyak pemain yang cukup untuk merepotkan Barcelona.

Barcelona bakal bisa mengimbangi Bayern bila Sergio Busquets dan Frenkie de Jong mampu mengendalikan aliran bola di lini tengah. Tanpa hal itu, Barcelona bakal jadi korban Bayern Munchen.

Skor 2-0 untuk Bayern di akhir laga.

Bayern Munchen Hancurkan Barcelona (Jun Mahares)

Kegagalan Robert Lewandowski dalam perebutan Ballon d'Or bakal jadi motivasi sendiri bagi skuad Bayern untuk menggasak Barcelona. Mereka ingin membuktikan diri sebagai tim mapan yang tak terkalahkan di fase grup musim ini.

Sementara Barcelona yang baru dilatih Xavi masih angin-anginan dan belum cukup kuat menghadapi Bayern. Saya prediksi Blaugrana menderita kekalahan minimal dengan skor 1-3 dari Die Roten.

Baca lanjutan prediksi di halaman kedua >>>

Barcelona Tidak Diunggulkan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER