3 Senjata Timnas Indonesia Hancurkan Kamboja di Piala AFF

CNN Indonesia
Kamis, 09 Des 2021 09:19 WIB
Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga Grup B Piala AFF 2021. Berikut tiga senjata Timnas Indonesia untuk menghancurkan Kamboja. Penyerang sayap Timnas Indonesia Witan Sulaeman punya kecepatan untuk memaksimalkan serangan balik.(ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/kye/18)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada pertandingan Grup B Piala AFF 2021 (Piala AFF 2020). Berikut tiga senjata Timnas Indonesia untuk menghancurkan Kamboja.

Pasukan Merah Putih siap memulai perjuangan di Piala AFF 2021 dengan menghadapi Kamboja di Stadion Bishan, Singapura, pada Kamis (9/12) malam WIB.

Timnas Indonesia bertekad untuk memenangkan pertandingan ini demi menjaga peluang lolos ke babak semifinal.


Tim asuhan Shin Tae Yong berambisi untuk merebut trofi Piala AFF yang belum pernah diraih Indonesia sepanjang keikutsertaannya sejak 1996.

Karena itu kemenangan atas Kamboja bakal menjadi modal penting bagi Timnas Indonesia untuk menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya di fase grup.

Berikut 3 senjata Timnas Indonesia hancurkan Kamboja di Piala AFF:

1. Serangan Balik

Serangan balik kerap menjadi senjata utama Timnas Indonesia untuk mencetak gol. Strategi ini pun layak untuk kembali diterapkan saat Timnas Indonesia menghadapi Kamboja.

Strategi ini cukup efektif karena Timnas Indonesia memiliki penyerang atau pemain sayap cepat yang mempunyai kemampuan individu yang baik.

Banner Testimoni

Timnas Indonesia kini memiliki pemain depan yang mempunyai cepat seperti Kushedya Hari Yudo, Witan Sulaiman, Dedik Setiawan, dan Ramai Rumakiek.

Mereka pun siap untuk menyambut umpan-umpan direct pass yang dikirimkan pemain-pemain belakang Tim Merah Putih untuk memaksimalkan strategi serangan balik.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Timnas Indonesia Punya Pressing dan Lemparan ke Dalam Mematikan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER