Top 3 Sports: Lukaku Minta Maaf, Asnawi Didorong Jadi Penyerang

CNN Indonesia
Rabu, 05 Jan 2022 06:41 WIB
Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Romelu Lukaku, Egy Maulana Vikri hingga Asnawi Mangkualam. Asnawi Mangkualam disebut bakal didorong jadi penyerang. (AP/Suhaimi Abdullah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Romelu Lukaku, Egy Maulana Vikri hingga Asnawi Mangkualam.

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. Senica Menghilang dari Instagram Egy Maulana Vikri

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tidak lagi menempatkan FK Senica dalam keterangan di akun Instagram miliknya.


Hal itu diketahui berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pada Selasa (4/1) sore WIB. Di bio Egy kini hanya tertera keterangan dirinya sebagai pemain asal Indonesia.

Egy Maulana Vikri of Indonesia, center, celebrates after scoring the fourth goal during the AFF Suzuki Cup 2020 semi-final second leg match between Indonesia and Singapore in Singapore, Saturday, Dec. 25, 2021. (AP Photo/Suhaimi Abdullah)Egy Maulana Vikri tak lagi menyertakan nama FK Senica dalam keterangan di akun instagram miliknya. (AP/Suhaimi Abdullah)

2. Romelu Lukaku Minta Maaf

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyatakan Romelu Lukaku sudah meminta maaf terkait ucapan dalam wawancara beberapa waktu lalu.
Tuchel menerangkan penyerang timnas Belgia tersebut telah memberi keterangan soal jawaban kontroversial yang mengungkit kondisi di Chelsea saat ini.

"Pertama kami jelaskan bahwa kami meluangkan waktu yang diperlukan untuk melihat dan berbicara dengan tenang. Dia sudah minta maaf dan telah kembali berlatih hari ini. Kami sudah menyelesaikan masalah dan melupakannya," kata Tuchel.

Banner Testimoni

3. Asnawi Didorong Jadi Penyerang

Bek kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, berpotensi memainkan peran anyar di klub Ansan Greeners musim depan seperti yang dituturkan pelatih Cho Min Guk.

Pada musim kompetisi K League 2 2022, Ansan akan dilatih Min Guk yang menggantikan Kim Gil Sik.

Pelatih baru Ansan tersebut menilai Asnawi memiliki bakat guna mendukung serangan tim dan akan memajukan posisi mantan pemain PSM itu demi kebutuhan gol.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER