Cerita Lucu Rangnick Lupa Jadwal Latihan Man Utd

CNN Indonesia
Sabtu, 15 Jan 2022 19:59 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, lupa jadwal latihan skuad Setan Merah dan harus pulang menanggung malu. Ralf Rangnick diketahui datang ke tempat latihan di saat para pemain Man Utd libur. (Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, lupa jadwal latihan skuad Setan Merah dan harus menanggung malu meninggalkan tempat latihan di Carrington.

Entah terlalu bersemangat atau benar-benar lupa, Rangnick tiba di Carrington pada Selasa (11/1) pagi waktu setempat.

Tiba di tempat latihan, Rangnick tak menemukan tempat tes Covid yang biasa ada di parkiran mobil untuk mengecek para pemain sebelum masuk.


"Dia bertanya dari dalam mobil kenapa tidak ada tes dan kemudian diingatkan bahwa pemain libur. Lalu kemudian dia pulang," ujar salah satu orang dalam Man Utd seperti dikutip dari Daily Mail.

"Itu jadi pembicaraan di tempat latihan. Para pemain bercanda soal hal tersebut," sambungnya.

Pada Selasa pagi tersebut, pemain-pemain Man Utd mendapat jatah libur dari Rangnick karena skuad Setan Merah baru menjalani laga Piala FA melawan Aston Villa.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah kembali menjalani latihan selepas libur dan akhir pekan ini akan kembali menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (16/1) dini hari waktu Indonesia.

Kendati kembali menang dan melangkah di Piala FA, setelah kalah dari Wolverhampton Wanderers pada awal tahun ini, situasi internal Man Utd belum berubah kondusif.

Isu-isu miring mengenai hubungan pemain dan pelatih yang kurang harmonis masih muncul. Terakhir disebutkan pemain-pemain kurang sreg dengan keputusan Rangnick mengadakan sesi latihan mulai pukul dua siang.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER