Link Live Streaming Ahsan/Hendra di Final India Open

CNN Indonesia
Minggu, 16 Jan 2022 16:51 WIB
Pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final India Open 2022 melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bisa disaksikan denga live streaming. Laga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open bisa disaksikan dengan live streaming. (Dok. PBSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final India Open 2022 melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bisa disaksikan denga live streaming, Minggu (16/1). Berikut link live streaming Ahsan/Hendra di final India Open.

Ahsan/Hendra memulai 2022 dengan apik setelah melangkah ke final India Open. Pada final di KD Jadhav Indoor Hall itu Ahsan/Hendra akan melawan pasangan tuan rumah Rankireddy/Shetty.

Duel ini akan disiarkan stasiun televisi Inews TV pada pukul 14.30 WIB. Selain itu laga Ahsan/Hendra di final India Open 2022 juga bisa disaksikan dengan live streaming di Vision+.


Ahsan/Hendra yang jadi unggulan pertama ke final turnamen ini setelah mengalahkan wakil Malaysia yang juga unggulan ketiga, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 21-15, 21-18 pada semifinal.

Sementara itu, Rankireddy/Shetty ke laga puncak setelah menumbangkan wakil Prancis yang juga unggulan kedelapan, Fabie Delrue/William Villeger 21-10, 21-18.

Final India Open 2022 ini membuka peluang Ahsan/Hendra mengawali 2022 dengan gelar juara. Indonesia sendiri tidak mengirimkan banyak wakil pada ajang ini.

[Gambas:Video CNN]


PP PBSI memilih tidak mengirimkan atlet ke Indonesia. Sebelum India Open, para pemain Pelatnas Cipayung itu juga absen di Kejuaraan Dunia di Spanyol.

Dalam kariernya, pencapaian terbaik Ahsan di India Open adalah semifinalis pada edisi 2018. Ketika itu, Ahsan/Hendra kalah dari sesama ganda Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Link Live Streaming Ahsan/Hendra di Final India Open 2022:

Ahsan/Hendra vs Rankireddy/Shetty/ Final India Open/ Vision+

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER