Hasil Australia Open: Nadal dan Zverev Menang

ptr | CNN Indonesia
Senin, 17 Jan 2022 21:52 WIB
Dua petenis unggulan, Rafael Nadal dan Alexander Zverev berhasil menang tiga set langsung di babak pertama grand slam Australia Open. Rafael Nadal melangkah ke babak kedua Australia Open. (AP/Hamish Blair)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua petenis unggulan, Rafael Nadal dan Alexander Zverev berhasil menang tiga set langsung di babak pertama grand slam Australia Open.

Nadal menaklukkan Marcos Giron dengan skor 6-1, 6-4, 6-2 dalam waktu 1 jam 49 menit. Bagi Nadal, kemenangan itu adalah kemenangan ke-70 yang ia raih di grand slam Australia Open.

"Pekan lalu merupakan momen penting bagi saya. Saya memainkan tiga laga, memenangkannya, dan menjadi juara. Saya rasa saya kini makin tampil lebih baik."


"Pada awalnya, kembali tampil di lapangan tentu sulit karena saya terkadang tidak mendapatkan sensasi terbaik di lapangan. Namun saya berusaha untuk tetap berpikir positif, terus berlatih. Memenangkan pertandingan tentu sangat membantu," kata Nadal yang merupakan unggulan keenam ini dikutip dari situs resmi turnamen.

Pada laga lainnya, Alexander Zverev yang merupakan unggulan ketiga juga bisa melaju mulus ke babak kedua. Menghadapi rekan senegaranya, Daniel Altmaier, Zverev menang tiga set langsung, 7-6(7-3), 6-1, 7-6(7-1).

Salah satu unggulan di nomor putra, Cameron Norrie tersisih di babak pertama. Unggulan ke-12 itu kalah dari Sebastian Korda dengan skor 3-6, 0-6, 4-6.

Di nomor putri, unggulan pertama Ashleigh Barty juga mampu melaju ke babak kedua tanpa kesulitan berarti. Barty menang atas petenis Ukraina, Lesia Tsurenko dengan skor 6-0, 6-1.

Banner Testimoni

Unggulan keempat Barbora Krejcikova dan unggulan kelima Maria Sakkari juga lolos ke babak kedua. Krejcikova menang atas Andrea Petkovic, 6-2, 6-0 sedangkan Sakkari menaklukkan Tatjana Maria, 6-4, 7-6(7-2).

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER