Teriakan Khas Ronaldo Ganggu Petenis di Australia Open

CNN Indonesia
Rabu, 19 Jan 2022 15:02 WIB
Petenis-petenis yang tampil di turnamen grand slam Australia Open 2022 merasa aneh dengan teriakan ciri khas Cristiano Ronaldo yang terdengar dari tribune. Andy Murray terganggu dengan teriakan 'Siuu' ala Cristiano Ronaldo di Australia Open 2022. (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petenis-petenis yang tampil di turnamen grand slam Australia Open 2022 merasa aneh dengan teriakan ciri khas Cristiano Ronaldo yang terdengar dari tribune.

Andy Murray dan Nick Kyrgios yang tampil pada babak pertama Australia Open mendengar teriakan 'siuu' seperti yang kerap dilakukan Ronaldo dalam selebrasi setelah mencetak gol.

Murray dan Kyrgios mengaku janggal mendengar teriakan tersebut. Murray jelas-jelas menyatakan hal tersebut mengganggunya.


"Ada hal-hal menyakitkan. Orang-orang itu. Awalnya saya pikir begitu [mencemooh], karena ada beberapa orang yang mencemooh saya selama latihan kemarin. Saya tidak tahu kenapa mereka melakukannya," kata Murray dikutip dari Reuters.

"Tetapi setelah beberapa kali itu seperti, 'Tidak, mereka tidak melakukan itu.' Saya pikir itu seperti 'Siuu' atau sesuatu yang Ronaldo lakukan saat dia mencetak gol. Dan, ya, itu begitu menjengkelkan," sambung mantan petenis nomor satu dunia itu sambil tersenyum.

Murray yang berstatus wild card melangkah ke babak kedua usai menundukkan unggulan ke-21 Nikoloz Basilashvili 6-1, 3-6, 6-4, 6-7 (5-7), dan 6-4.

Sementara Kyrgios, yang melakukan selebrasi ala Ronaldo usai menundukkan Liam Broady, juga merasa suara dari penonton yang menirukan bintang Manchester United tersebut membuat suasana begitu riuh.

"Saya tidak percaya dengan cara mereka melakukannya. Mereka melakukan hal-hal seperti Ronaldo. Ronaldo melakukannya setiap kali dia mencetak gol. Sepertinya, saya pikir mereka akan melakukannya selama 10 menit," ujar Kyrgios.

"Mereka melakukannya selama dua setengah jam, sepertinya setiap poin [ada suara teriakan Ronaldo]. Saya tidak tahu mengapa. Seperti kebun binatang di luar sana," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER