Gane Prediksi Ngannou Tak Selalu Niat Tukar Pukulan

ptr | CNN Indonesia
Rabu, 19 Jan 2022 14:44 WIB
Ciryl Gane memprediksi Francis Ngannou tidak akan selalu bertarung dalam posisi standing fight dan melakukan tukar pukulan terus-menerus. Ciryl Gane waspada terhadap Francis Ngannou. (AP/Michael Wyke)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ciryl Gane memprediksi Francis Ngannou tidak akan selalu bertarung dalam posisi standing fight dan melakukan tukar pukulan terus-menerus.

Gane punya catatan impresif soal takedown. Dalam perihal mempertahankan diri dari upaya takedown lawan [takedown defense], Gane mencatat rasio 100 persen. Hal itu berarti Gane belum pernah bisa dijatuhkan lawan dan dipaksa untuk duel di matras.

Meski punya rekor impresif perihal takedown defense, Gane tetap yakin Ngannou tidak akan mau untuk terus-menerus melakukan duel dalam posisi berdiri.


"Ya. Saya rasa itu sangat mungkin terjadi. Semuanya mungkin terjadi. Saya tidak tahu persis, namun hal tersebut bisa jadi salah satu opsi [serangan Ngannou]."

"Saya melihat Francis bakal berupaya menyergap dan melakukan take down terhadap saya. Ini bakal jadi salah satu opsinya dan kami siap untuk hal tersebut," kata Gane seperti dikutip dari The National News.

Gane sendiri punya mimpi untuk membawa gelaran UFC ke Prancis. Gane yakin bila ia mampu mengalahkan Ngannou, Gane bisa memaksakan terjadinya duel UFC di negara tempat kelahirannya tersebut.

"Bila saya menang, saya rasa saya bisa meminta UFC, saya bisa menekan mereka karena saya adalah juara."

"Tentu saja, UFC tampil di Prancis adalah mimpi banyak penggemar saya di sana. Ini juga jadi mimpi saya. Saya ingin membawa laga UFC ke Paris dengan saya sebagai partai utama," ujar Gane.

Banner Testimoni

Duel Ngannou vs Gane merupakan duel perebutan status juara sejati kelas berat UFC. Ngannou merupakan pemilik sabuk kelas berat usai menang lawan Stipe Miocic sedangkan Gane jadi juara interim setelah mengalahkan Derrick Lewis.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER