Hasil Australia Open: Naomi Osaka ke Babak Ketiga

ptr | CNN Indonesia
Rabu, 19 Jan 2022 20:45 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka berhasil lolos ke babak ketiga grand slam Australia Open. Rafael Nadal juga sukses melangkah ke babak berikutnya. Naomi Osaka lolos ke babak ketiga Australia Open. (AP/Andy Brownbill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petenis Jepang, Naomi Osaka berhasil lolos ke babak ketiga grand slam Australia Open dan makin dekat dengan duel lawan petenis nomor satu dunia, Ashleigh Barty.

Osaka yang punya koleksi empat grand slam berhasil melangkah ke babak ketiga usai mengalahkan Madison Brengle dari Amerika Serikat dengan skor 6-0, 6-4.

Di babak ketiga, Osaka bakal kembali berjumpa petenis Amerika Serikat, Amanda Anisimova. Anisimova sendiri sukses melangkah ke babak ketiga usai mengalahkan juara Olimpiade Tokyo 2020, Belinda Bencic asal Swiss.


"Saya tahu dia [Anisimova] punya pengembalian yang bagus, dia punya pukulan backhand yang hebat. Saya rasa kami berdua akan coba memanfaatkan kesempatan dan duel nanti bakal menarik."

"Bagi saya, menarik untuk melawan pemain yang lebih muda karena saya jadi ingat ketika saya masih muda dan harus bermain tanpa beban berlebihan," ucap Osaka dikutip dari situs resmi turnamen.

Di blok yang sama, Barty yang jadi unggulan pertama juga lolos ke babak ketiga usai mengalahkan petenis Italia, Lucia Bronzetti, 6-1, 6-1. Di babak ketiga, Barty kembali berjumpa petenis Italia, Camila Giorgi.

Andai Osaka dan Barty sama-sama memenangkan laga di babak ketiga, mereka bakal berjumpa di babak keempat alias babak 16 besar.

Sedangkan di bagian putra, Rafael Nadal dan Alexander Zverev juga sukses melangkah ke babak ketiga.

Banner Testimoni

Nadal yang merupakan unggulan keenam menang tiga set langsung atas petenis Jerman, Yannick Hanfmann, 6-2, 6-3, 6-4. Sedangkan Zverev yang merupakan unggulan ketiga menang atas petenis tuan rumah, John Millman, 6-4, 6-4, 6-0.

Nadal bakal berjumpa Karen Khachanov di babak ketiga sedangkan Zverev bertemu Radu Albot.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER