Pesan Menyentuh Sadio Mane untuk Mohamed Salah di Piala Afrika

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 08 Feb 2022 08:28 WIB
Sadio Mane terlihat menghibur dan menguatkan Mohamed Salah yang harus berdiri sebagai tim yang kalah di laga tersebut. Sadio Mane sempat menghibur Mohamed Salah usai final Piala Afrika. (REUTERS/MOHAMED ABD EL GHANY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sadio Mane terlihat menghibur Mohamed Salah usai final Piala Afrika. Mane berusaha menguatkan Salah yang harus berdiri sebagai tim yang kalah di laga tersebut.

Duel Senegal vs Mesir memang jadi panggung duel Mane dan Salah yang sama-sama membela Liverpool. Mane akhirnya mengantar Senegal jadi pemenang setelah sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor kelima.

Sementara itu Salah tidak mendapat kesempatan untuk menendang penalti lantaran skor menunjukkan angka 4-2 untuk Senegal dan tendangan kelima Mesir pun tak lagi diperlukan.

Setelah Sadio Mane merayakan kemenangan bersama rekan-rekan setimnya, ia tak lupa untuk menghampiri Mohamed Salah yang sangat terpukul lantaran kekalahan tersebut.

"Saya berkata pada dirinya bahwa ia tetaplah pemain yang sangat hebat dan sebuah kebanggaan bagi saya bisa bermain untuk klub yang sama," ucap Sadio Mane dalam wawancara dengan stasiun televisi, dikutip dari Express.

Usai final Piala Afrika, Sadio Mane dan Mohamed Salah bakal kembali bahu-membahu untuk mengangkat performa The Reds. Liverpool saat ini ada di posisi kedua Liga Inggris dengan koleksi 48 poin, tertinggal sembilan angka dari Manchester City yang jadi pemuncak klasemen.

Liverpool masih punya sisa satu laga lebih banyak sehingga mereka punya kesempatan untuk memangkas selisih poin menjadi lebih rapat.

The Reds sendiri terbilang sukses menutupi ketidakhadiran Mane dan Salah selama satu bulan. Mereka tak terkalahkan dalam enam laga yang dimainkan. Tak hanya itu, Liverpool juga bisa memastikan diri lolos ke final Piala Liga dan terus melaju ke babak kelima Piala FA.

Banner live streaming MotoGP 2022

Namun pertarungan Mane dan Salah belum akan benar-benar usai. Di bulan Maret, Senegal dan Mesir bakal kembali bentrok dalam laga kandang dan tandang.

Kali ini yang diperebutkan adalah tiket menuju Piala Dunia 2022. Dengan demikian, salah satu dari Mane atau Salah dipastikan tidak bakal berlaga di Piala Dunia tahun ini.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER