Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs India di Final Thomas Cup

CNN Indonesia
Minggu, 15 Mei 2022 06:33 WIB
Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs India di final Thomas Cup 2022 yang menurut rencana akan ditayangkan di dua stasiun televisi. Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo berpotensi tampil lagi di final. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tim Indonesia hanya butuh satu langkah lagi untuk mempertahankan trofi Thomas Cup dengan melawan India di final. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs India di final Thomas Cup 2022.

Indonesia akan menghadapi India yang merupakan debutan final Thomas Cup. Sama seperti Indonesia, India melewati laga sengit di semifinal.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs India di final Thomas Cup akan dimulai pada Minggu (15/5) pukul 13.00 WIB di stasiun televisi iNews dan MNCTV.


Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan bakal berusaha mempertahankan gelar sekaligus menegaskan dominasi tim beregu putra Indonesia yang sudah 13 kali menjadi juara.

Sementara India akan berupaya mendobrak tradisi dengan berusaha meraih gelar pertama di ajang beregu putra paling bergengsi.

Duel Indonesia dan India akan melibatkan pemain-pemain papan atas di peta kekuatan bulutangkis dunia.

Selain Ginting, Indonesia memiliki Jonatan Christie di sektor tunggal putra. Selain itu Shesar Hiren Rhustavito juga kemungkinan bakal menjadi starter.

Sementara di daftar pemain ganda terdapat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Di kubu seberang bakal mengandalkan Lakshya Sen, Kidambi Srikanth, dan Prannoy HS di sektor tunggal. Ganda putra Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty juga patut diwaspadai anak asuh Herry Iman Pierngadi.

Banner live streaming MotoGP 2022

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs India di Final Thomas Cup

Indonesia vs India / Impact Arena / Minggu (15/5) 13.00 WIB / iNews dan MNCTV

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER