Top 3 Sports: Indonesia dan Malaysia Saling Sikut, Salah Cedera

CNN Indonesia
Minggu, 15 Mei 2022 06:19 WIB
Kiprah Indonesia di ajang SEA Games menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir. Pewushu Indonesia Alisya Mellynar berpose menggigit medali emas di SEA Games 2021. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kiprah Indonesia di ajang SEA Games menjadi berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Torehan emas yang diraih atlet-atlet Merah Putih membuat Indonesia bersaing ketat dengan negara-negara lain dalam memperebutkan posisi runner up, sementara tuan rumah Vietnam melesat tak terkejar.

Selain kabar dari SEA Games, gelar kedua Liverpool pada musim ini dan jelang laga final Thomas Cup antara Indonesia dan India juga mencuri perhatian pembaca.


Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Klasemen SEA Games: Indonesia dan Malaysia Saling Sikut

Indonesia dan Malaysia masih terus bertarung sengit untuk perebutan posisi tiga besar dalam klasemen SEA Games 2021.

Indonesia telah mengumpulkan 13 emas 17 perak 8 perunggu. Emas terakhir untuk kontingen Indonesia dipersembahkan oleh Rifda Irfanaluthfi yang merebut emas senam artistik nomor tunggal putri.

Hingga Sabtu (14/5) malam, Indonesia masih menempati peringkat ketiga. Kontingen Merah Putih tertinggal satu emas dari Thailand sekaligus unggul perolehan perak ketimbang Malaysia.

2. Salah Cedera, Kabar Buruk di Tengah Kebahagiaan Liverpool

Mohamed Salah mengalami cedera di babak pertama dan hal ini jadi kabar buruk di tengah kegembiraan Liverpool juara Piala FA.
Liverpool sukses meraih gelar kedua musim ini lewat kemenangan di Piala FA. The Reds menaklukan Chelsea lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 6-5 usai imbang tanpa gol di 120 menit.

Namun di balik kegembiraan itu, Liverpool kini mesti was-was dengan kondisi Salah. Bintang asal Mesir itu tak bisa melanjutkan laga dan harus keluar di menit ke-33.

Banner live streaming MotoGP 2022

3. Membongkar Kekuatan India, Calon Lawan Indonesia di Final Thomas Cup

India maju sebagai penantang Indonesia yang berupaya mempertahankan trofi Thomas Cup di edisi 2022. India memiliki kekuatan yang cukup merata di sektor tunggal dan punya potensi mengejutkan di sektor ganda.

Kehadiran India di babak final Thomas Cup tentu merupakan sebuah kejutan. Sebelumnya, India berhasil menaklukkan Denmark yang diyakini punya kekuatan lebih bagus serta merata.

Sukses India melangkah ke partai final jelas bukan kebetulan. Selain Denmark, Malaysia yang merupakan juara Kejuaraan Beregu Asia 2022 juga jadi korban dalam perjalanan India menuju partai final.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER