Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di SEA Games

CNN Indonesia
Minggu, 15 Mei 2022 06:59 WIB
Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar di SEA Games yang bakal menjadi penentu langkah anak asuh Shin Tae Yong. Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Myanmar dalam laga terakhir fase grup SEA Games 2021. (ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga penentuan di SEA Games 2021 (SEA Games 2022) dengan menghadapi Myanmar. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar di SEA Games.

Witan Sulaeman dan kawan-kawan kini menempati peringkat kedua di klasemen sementara Grup A SEA Games 2021, namun belum memiliki kepastian tiket semifinal.

Pertandingan melawan Myanmar akan menjadi kunci kelolosan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games ke-31 ini.


Jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2021 akan dimulai pada Minggu (15/5) pukul 16.00 WIB di stasiun televisi RCTI.

Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar U-23 untuk sementara memiliki koleksi poin yang sama dari tiga laga. Indonesia dan Myanmar mengoleksi dua kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Skuad Garuda dan White Angels sama-sama membenamkan Timor Leste dan Filipina, serta harus mengakui kemenangan Vietnam.

Yang membedakan anak asuh Shin Tae Yong dengan tim polesan Velizar Popov adalah selisih gol. Timnas Indonesia sudah mencetak delapan gol dan kebobolan empat kali. Sementara timnas Myanmar U-23 memasukkan bola enam kali ke gawang lawan dan lima kali bobol.

Selain pertandingan Indonesia vs Myanmar yang digelar pada pukul 16.00 WIB, duel Timor Leste vs Vietnam yang merupakan bagian laga Grup A akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Di antara lima tim yang menghuni Grup A, Timor Leste dan Filipina sudah dipastikan gagal melangkah ke semifinal.

Banner live streaming MotoGP 2022

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di SEA Games:

Indonesia vs Myanmar / Stadion Viet Tri / Minggu (15/5) 16.00 WIB / RCTI

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER