PSG Diklaim Kalahkan Madrid Dapatkan Mbappe

CNN Indonesia
Sabtu, 21 Mei 2022 23:29 WIB
Paris Saint-Germain (PSG) disebut memenangkan duel melawan Real Madrid dalam perebutan penyerang Prancis Kylian Mbappe. Kylian Mbappe disebut akan bertahan di PSG. (REUTERS/SARAH MEYSSONNIER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Paris Saint-Germain (PSG) disebut memenangkan duel melawan Real Madrid dalam perebutan penyerang Prancis Kylian Mbappe.

Mbappe menjadi properti panas dalam bursa transfer pemain. Aksi yang menawan di lapangan hijau membuat pemain 23 tahun itu jadi rebutan klub-klub top Eropa.

Media L'Equipe menyebut Mbappe tetap bertahan di PSG alih-alih pindah ke kubu Madrid yang begitu bernafsu mendapatkan jasanya.


Dalam laporannya L'Equipe menyebut Mbappe lebih memilih penawaran perpanjangan kontrak dari PSG dan klub penguasa Liga Prancis itu tinggal menunggu tanda tangan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Mbappe disebut sudah memberi pernyataan kepada staf PSG dalam sebuah pertemuan. Pembicaraan tersebut berlangsung hingga Sabtu petang.

Disinyalir penyerang yang turut membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 itu bakal memperpanjang kontrak di PSG hingga tiga tahun ke depan.

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada 30 Juni. Sejak awal tahun ini perbincangan mengenai transfer Mbappe menghangat dengan Madrid sebagai pemburu utama.

Madrid sudah mempersiapkan dana 154 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,8 triliun pada akhir bursa transfer tengah tahun lalu, namun kesepakatan gagal terjadi.

Sementara dikutip dari Dailymail, Florentino Perez selaku bos Madrid dikatakan telah menginformasikan kepada para pemain Los Blancos mengenai Mbappe yang batal datang ke Santiago Bernabeu.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER