Prediksi Man City vs Aston Villa di Liga Inggris

CNN Indonesia
Minggu, 22 Mei 2022 11:09 WIB
Prediksi Manchester City vs Aston Villa yang akan bentrok dalam laga penentuan juara Liga Inggris 2021/2022 pada Minggu (22/5). Manchester City akan menghadapi Aston Villa di laga terakhir Liga Inggris 2021/2022. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester City akan menghadapi Aston Villa di laga terakhir Liga Inggris 2021/2022. Berikut prediksi Manchester City vs Aston Villa di Liga Inggris.

Pasukan Pep Guardiola kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 90 poin dari 37 pertandingan yang dilakoni.

Kini The Citizens hanya unggul satu poin dari Liverpool yang menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.


Untuk mengunci gelar juara Liga Inggris 2021/2022 Manchester City punya tiga skema. Pertama Man City hanya perlu memenangkan laga terakhir melawan Aston Villa.

Jika Man City berhasil memenangkan pertandingan tersebut maka The Citizens akan mengantongi total 93 poin dari 38 pertandingan. Dengan begitu Man City tidak akan bisa disalip oleh Liverpool yang hanya mampu memiliki poin maksimal 92 poin.

Namun jika seandainya Man City terpeleset pada laga terakhir mereka juga masih bisa memenangkan gelar juara Liga Inggris, namun harus bergantung pada hasil pertandingan Liverpool vs Wolves yang berlangsung pada jam yang sama.

[Gambas:Video CNN]

Lalu seperti bagaimana peluang Manchester City untuk memenangkan pertandingan melawan Aston Villa? Berikut prediksi Man City vs Aston Villa di Liga Inggris yang dihimpun dari tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Manchester City Juara Liga Inggris (Jun Mahares)

Manchester City tentu tak mau kehilangan peluang terakhir untuk memboyong Liga Inggris musim ini. Kevin De Bruyne dkk mungkin akan mendapat perkawanan sengit namun dominasi permainan akan berpihak kepada mereka.

Skuad arahan Pep Guardiola saya prediksi bakal tancap gas sejak menit awal. Kemenangan dengan skor 2-0 bakal jadi modal terakhir untuk menyudahi musim dengan gelar juara.


Pesta Juara Man City (Nova Arifianto)

Man City membuktikan tekanan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir tak membuat mereka kehilangan sentuhan meraih kemenangan. Pada laga penutup sepertinya Man City akan kembali meraih tiga poin dan memastikan gelar juara kembali berada di kota Manchester.

Aston Villa akan memberi perlawanan, namun Man City memiliki cara membongkar pertahanan lawan. Saya perdiksiMan City vs Aston Villa berakhir dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

Man City Menang dalam Tekanan (Haryanto Tri Wibowo)

Wajib menang melawan Aston Villa akan membuat Manchester City saya prediksi akan bermain dalam tekanan saat tampil di Stadion Etihad. Terlebih The Villans punya skuad yang cukup bagus, termasuk kehadiran Philippe Coutinho.

Tapi The Citizens saya prediksi bisa keluar dari tekanan. Kehadiran pemain-pemain kunci seperti Kevin de Bruyne, Riyad Mahrez, dan Jack Grealish bisa menjadi penentu dan pemecah kebuntuan.

Jika mampu mencetak gol pertama di babak pertama, Man City saya prediksi akan menang besar 4-0 atas Aston Villa.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Gol Cepat Amankan Man City

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER