Sah, Witan Sulaeman Resmi Menikahi Rismahani

CNN Indonesia
Minggu, 29 Mei 2022 10:39 WIB
Winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Rismahani di Sriti Convention Hall, Kota Palu, Minggu (29/5). Witan Sulaeman menikah jelang Indonesia vs Bangladesh. (AFP/ROSLAN RAHMAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Rismahani di Sriti Convention Hall, Kota Palu, Minggu (29/5).

Pernikahan Witan tersebut disiarkan secara langsung melalui akun Instagram sang pemain pada pukul 09:00 WIB.

Dalam resepsi itu Witan yang pada musim depan akan kembali ke Lechia Gansk mengenakan busana adat Bugis, dengan identik dengan warna cerah.

Pada momen ijab kabul Witan memakai atasan merah dan bawahan kain yang didominasi emas dan coklat. Rismahani tidak terlihat pada ijab kabul itu dan menunggu di kamar seperti yang diberitahukan pembawa acara.

"Saya terima nikahnya Rismahani binti Arifin dengan emas kawin tunai karena Alla ta'ala," ucap Witan dalam ijab kabul.

Beragam prosesi digelar dalam pernikahan itu, seperti saweran hingga pengalungan bendera merah putih kepada Witan Sulaeman dan Rismahani.

Southeast Asian Games - Men's Football - Bronze medal match - Malaysia v Indonesia - My Dinh National Stadium - Hanoi, Vietnam - May 22, 2022 Indonesia players during the penalty shoot-out REUTERS/Chalinee ThirasupaTimnas Indonesia melawan Bangladesh pada 1 Juni. (REUTERS/CHALINEE THIRASUPA)

Tidak lupa Witan Sulaeman juga sering melemparkan senyum dan lambaian tangan kepada penggemarnya yang menyaksikan tayangan langsung tersebut.

Pernikahan tersebut digelar empat bulan setelah pemain 20 tahun tersebut melamar kekasihnya pada Januari.

[Gambas:Video CNN]

Resepsi pernikahan ini dilakoni Witan hanya tiga hari jelang Timnas Indonesia melawan Bangladesh dalam pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6).

Sebelum izin melangsungkan pernikahan, Witan yang pada musim lalu bermain di FK Senica lebih dahulu bergabung dengan skuad Garuda dalam pemusatan di Jakarta.



(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER