Pembalap Formula E Da Costa Pamer Dikawal Polisi di Jakarta

CNN Indonesia
Kamis, 02 Jun 2022 19:13 WIB
Pembalap Formula E Antonio Felix da Costa pamer saat mobil yang ditumpanginya dapat pengawalan polisi saat melintas di jalan raya di Jakarta. Pembalap Formula E Antonio Felix Da Costa terkesan dapat kawalan polisi di Jakarta. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembalap Formula E Antonio Felix da Costa pamer saat mobil yang ditumpanginya dapat pengawalan polisi saat melintas di jalan raya di Jakarta.

Felix da Costa membagikan video momen saat dirinya mendapat pengawalan polisi saat tiba di Jakarta lewat akun Instagram miliknya, Rabu (1/6).

Dalam video itu tampak Felix sedang berada di dalam sebuah mobil yang mendapat pengawalan dari seorang polisi yang mengendarai motor di depannya.


"Pengawalan polisi untuk melancarkan lalu lintas," tulis Felix da Costa.

Felix da Costa dan para pembalap lain akan menjajal trek Sirkuit Ancol dalam sesi shakedown pada Jumat (3/6) pukul 15.30 WIB.

Lalu pada keesokan harinya atau Sabtu (4/6) pagi mulai pukul 07.15 WIB para pembalap akan menjalani sesi latihan bebas pertama (FP1) selama 30 menit. Kemudian sesi latihan kedua (FP2) akan digelar pada pukul 09.00 WIB.

Potongan Instagram Antonio Felix Da CostaPembalap Formula E Antonio Felix Da Costa terkesan dikawal polisi.(Potongan Instagram Antonio Felix Da Costa)

Lantas pada Sabtu (4/6) pukul 10.40 WIB para pembalap akan menjalani sesi kualifikasi Grup A disusul dengan Kualifikasi Grup B yang akan berlangsung pada 10.57 WIB.

Sedangkan race Formula E Jakarta 2022 akan digelar pada Sabtu (4/6) pukul 15.04 WIB dengan melahap 45 lap plus satu.

Banner live streaming MotoGP 2022

Antonio Felix da Costa adalah pembalap Formula E asal Portugal. Kini Felix menempati urutan ke-10 di Formula E 2022 dengan mengoleksi 42 poin.

Dari sembilan seri Formula E 2022 yang telah berlangsung Felix belum pernah sekalipun naik podium. Prestasi terbaiknya musim ini adalah finis keempat di Formula E Meksiko.

(rhr/jal)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER