Shin Tae Yong Asyik Berjoget Usai Indonesia Lolos ke Piala Asia

CNN Indonesia
Kamis, 16 Jun 2022 03:45 WIB
Shin Tae Yong begitu bahagia dan ikut berjoget setelah mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Shin Tae Yong begitu cerita setelah Timnas Indonesia memastikan lolos ke Piala Asia 2023. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia --

Shin Tae Yong begitu bahagia dan ikut berjoget setelah mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.

Momen itu dibagikan oleh dua fisioterapis Timnas Indonesia, Denny Shulton dan Asep Azis di Instatory mereka pada Rabu (15/6). Di video yang dibagikan oleh keduanya terlihat Shin Tae Yong bergoyang diiringi suara pemain dan ofisial tim Merah Putih.

Dalam unggahan Instastory Denny Shin Tae Yong tampak begitu ceria. Pelatih asal Korea Selatan itu bahkan menaikkan kedua tangannya sembari bergoyang yang diiringi tawa pemain dan ofisial.

"Enakkkk," tulis Denny dalam unggahan video yang memperlihatkan Shin Tae Yong tengah berjoget.

[Gambas:Instagram]

Shin Tae Yong bahkan melakukan goyang pinggul dan diikuti oleh salah satu staf pelatih dan juga ofisial dalam unggahan Instastory Asep.

"Kembali fokus untuk putaran final Piala Asia 2023. Terima kasih coach Shin Tae Yong," ucap Asep.

Shin Tae Yong, pemain, dan ofisial begitu semringah setelah Timnas Indonesia memastikan lolos ke Piala Asia 2023. Kepastian itu didapatkan Timnas Indonesia usai menang telak 7-0 atas Nepal pada laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia.

Timnas Indonesia lolos melalui jalur runner up terbaik dengan menempati posisi kedua dari lima tim yang ada. Tim Garuda menjadi tim terakhir atau ke-24 yang lolos dan sekaligus mengakhiri penantian selama 15 tahun bermain di Piala Asia.

Timnas Indonesia terakhir kali bermain di Piala Asia tahun 2007 silam. Ketika itu, tim Garuda tampil di putaran final karena menjadi tuan rumah bersama tiga negara dari Asia Tenggara yakni Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER