Sadio Mane Ungkap Alasan Gabung Bayern Munchen

ptr | CNN Indonesia
Rabu, 22 Jun 2022 21:04 WIB
Sadio Mane mengungkap alasannya memilih Bayern Munchen sebagai pelabuhan baru dalam kariernya. Sadio Mane tanpa ragu memilih Bayern Munchen sebagai klub baru. (AFP/PIUS UTOMI EKPEI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sadio Mane mengungkap alasannya memilih Bayern Munchen sebagai pelabuhan baru dalam kariernya.

Mane memutuskan meninggalkan Liverpool saat kontraknya masih tersisa satu musim lagi. Bayern mengeluarkan uang transfer sebesar 35,1 juta poundsterling alias Rp636 miliar.

"Ketika agen pertama kali mengatakan soal ketertarikan Bayern, saya langsung tertarik. Saya langsung melihat diri saya ada di sana. Bagi saya, Bayern adalah klub yang paling tepat di waktu yang tepat."


"Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan tim yang selalu bertarung untuk memperebutkan titel juara. Jadi bagi saya ini adalah langkah yang sangat bagus dan keputusan tepat untuk datang ke sini," kata Mane pada Bild, dikutip dari Sport Bible.

Mane mengakui ada sejumlah tawaran lain yang masuk tetapi kehadiran Bayern sebagai salah satu peminat membuat Mane bisa mengabaikan tim lainnya.

"Agen mengatakan bahwa ada tawaran dari klub lain. Itu adalah bagian dari bisnis. Ketika Bayern memaparkan rencana pada saya, saya langsung merasa cocok."

"Saya merasa bisa menempatkan diri saya dalam rencana Bayern dibandingkan tim lain," ucap Mane.

Mane pun berharap bisa membawa Bayern Munchen meraih berbagai prestasi termasuk memenangkan Liga Champions.

"Setiap anak ingin memenangkan Liga Champions, setiap pemain sepak bola di dunia. Saya kini berada dalam tim yang sangat kompetitif."

Banner live streaming MotoGP 2022

"Namun masih terlalu dini untuk berbicara soal final Liga Champions, kami pun belum berlaga bersama. Namun yang pasti kami akan memberikan segalanya untuk bisa lolos ke final."

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER