Shin Tae Yong: Egy Dilirik 3 Klub Luar Negeri

jun | CNN Indonesia
Jumat, 24 Jun 2022 06:20 WIB
Shin Tae Yong mengaku telah bertemu dengan Egy Maulana Vikri dan winger Timnas Indonesia tersebut membicarakan klub barunya. Egy Maulana Vikri dilirik tiga klub asing. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Shin Tae Yong mengaku telah bertemu dengan Egy Maulana Vikri dan winger Timnas Indonesia tersebut membicarakan klub barunya.

Egy sempat menginap di Hotel Sultan, Senayan, dalam masa pemulihan cedera. Saat berada di Sultan itu Egy mengetuk kamar Shin. Sejumlah persoalan dibicarakan, termasuk soal pemulihan cedera dan klub baru.

"Kemarin Egy memang sempat ada di Sultan. Dia datang ke kamar untuk salaman. Memang Egy bicara sedang menjalani terapi, hanya perlu seminggu untuk kembali normal. Mungkin pas FIFA Matchday September tidak masalah untuk main," kata Shin.


"Egy memang bicara masalah timnya. Ada dua negara yang menawarkan ke Egy. Dari dua negara itu ada tiga tim yang menawarkan, tapi saya tidak bisa lanjut bicara tim mana yang dia pilih," ujar Shin menambahkan.

Ditanya lebih lanjut apakah Egy tetap bertahan di Eropa atau ke Asia, Shin tersenyum semringah. Ia mengaku tak bisa memberikan penjelasan lebih rinci tentang masa depan pemain 22 tahun tersebut.

"Mungkin seperti itu [masih bermain di Eropa]," kata Shin sambil tersenyum dan menjadi pertanyaan terakhir dalam sesi wawancara seusai latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Kamis (23/6).

Saat ini Egy memang belum punya klub baru. Pemain yang sempat dikontrak klub Slovakia, FK Senica hingga 2023 itu memilih memutus kontraknya lebih cepat. Pasalnya Senica kesulitan keuangan hingga menunggak gaji.

Banner live streaming MotoGP 2022

Menurut agen Egy, Dusan Bogdanovic, sudah ada klub yang sangat tertarik. Hanya saja Bogdanovic enggan membeberkan. Menurut mantan pemain Persikota Tangerang itu sang klub akan langsung mengumumkan.

Saat ini Egy sedang dalam masa pemulihan cedera. Pemain asal Medan, Sumatera Utara tersebut mengalami cedera lutut saat tampil di SEA Games 2021 (2022). Karena cedera ini Egy absen dalam Kualifikasi Piala Asia 2023.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER