Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC

CNN Indonesia
Jumat, 24 Jun 2022 09:45 WIB
Pertandingan Bali United melawan Kedah Darul Aman (KDA) FC Malaysia di Piala AFC 2022 akan disiarkan langsung pada Jumat (24/6) malam. Laga Bali United vs Kedah Darul Aman akan disiarkan langsung pada Jumat (24/6) malam. (Dok Piala Presiden)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bali United akan melakoni pertandingan pertama Piala AFC 2022 melawan Kedah Darul Aman (KDA) FC Malaysia pada Jumat (24/6). Berikut jadwal siaran langsung Bali United vs Kedah Darul Aman.

Bali United akan mengawali perjuangan di Piala AFC 2022 pada Jumat (24/6). Tim asuhan Stefano Cugurra itu akan melakoni laga perdana Grup G dengan menghadapi Kedah Darul Aman FC dari Malaysia.

Pertandingan Bali United vs KDA FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (24/6) malam. Laga Bali United vs Kedah Darul Aman akan disiarkan langsung di stasiun televisi INews mulai pukul 19.30 WIB. Selain itu pertandingan ini juga dapat ditonton lewat live streaming di RCTI+.


Bali United sendiri memiliki modal berharga di ajang AFC Cup 2022 ini. Faktor menjadi tuan rumah di fase grup tentu akan menjadi keuntungan bagi Serdadu Tridatu dibandingkan tiga tim lainnya di Grup G.

Apalagi, jika laga diperbolehkan dihadiri suporter. Sudah pasti sorak dan dukungan dari Semeton akan memberi semangat lebih bagi para pemain berjuang di atas lapangan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun sadar betul akan pentingnya kehadiran penonton secara langsung. Ia pun berharap dukungan masif dari Semeton mampu meningkatkan semangat juang anak asuhnya sekaligus memberi tekanan pada tim lawan.

[Gambas:Video CNN]


"Sangat senang bisa kembali di kompetisi ini lagi. AFC Cup adalah kompetisi yang sangat bagus untuk diikuti. Dan, hal terbaik untuk kami adalah besok [24/6] kami bisa bermain di rumah sendiri, di Bali. Para suporter juga bisa ada di stadion besok. Selama dua tahun terakhir, kami bermain tanpa suporter," kata Stefano Cugurra.

"Kami semua tahu bahwa hal terbaik dalam sepak bola adalah jika stadion penuh seperti besok. Saya pikir besok stadion akan penuh suporter yang akan memotivasi tim Bali United dan memberikan tekanan saat Kedah FC menguasai bola," ujar pelatih yang akrab disapa Teco dikutip dari laman Bali United.

Selanjutnya Bali United akan menghadapi tim asal Kamboja, Visakha FC pada pertandingan kedua yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (27/6) mendatang.

Kemudian pada pertandingan terakhir Grup G Bali United akan menantang tim asal Filipina, Kaya FC Iloilo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (30/6) mendatang.

Fase grup Piala AFC 2022 terbagi dalam 10 kelompok. Juara masing-masing grup dan runner up terbaik Zona Asia Barat dan Zona ASEAN akan melaju ke semifinal Zona.

Banner live streaming MotoGP 2022

Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Kedah Darul Aman di Piala AFC:

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar/ Jumat (24/6)/ INews/ Pukul 19.30 WIB



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER