TOP 3 Sports: Raffi Protes soal Ronaldinho hingga 8 Tim Piala Presiden

jun | CNN Indonesia
Rabu, 29 Jun 2022 06:53 WIB
Raffi Ahmad protes Ronaldinho sulit dapat bola hingga daftar 8 klub lolos perempat final Piala Presiden 2022 mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini. Raffi Ahmad protes Ronaldinho jarang dapat bola di Trofeo Malang. (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Raffi Ahmad protes Ronaldinho sulit dapat bola hingga daftar 8 klub lolos perempat final Piala Presiden 2022 mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Kisah kehidupan Ronaldinho dari pesta ke nestapa juga masuk daftar artikel olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut Top 3 Sports CNNIndonesia:

1. Raffi Protes Ronaldinho Jarang Dapat Bola: Dibilang Jangan Serius

Pemilik Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad bereaksi soal Ronaldinho yang jarang mendapatkan bola saat melawan Persik Kediri di ajang trofeo pada Minggu (26/6).

Raffi turut hadir menyaksikan pertandingan yang melibatkan tiga tim yakni Rans, Persik, dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Raffi menonton dari tribun VIP bersama Presiden Persik Kediri, Gading Marten, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Dalam video yang diunggah akun Youtube Rans Entertainment, Raffi terlihat melakukan protes kepada Gading. Ini dikarenakan Ronaldinho yang menjadi bintang utama di laga ekshibisi itu minim mendapatkan pasokan bola.

2. Daftar 8 Klub Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022

Barito Putera jadi tim terakhir yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 usai Rans Nusantara dihajar Borneo FC. Berikut daftar delapan tim lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Borneo FC membungkam Rans Nusantara 3-0 pada laga pemungkas Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6).

Gol-gol kemenangan tim berjuluk Pesut Etam itu dicetak Pato lewat tendangan bebas pada menit ke-51, penalti Stefano Lilipaly pada menit ke-65, dan gol kedua Lilipaly di menit ke-85.

Banner video highlights MotoGP 2022

3. Warna-warni Kehidupan Ronaldinho, dari Pesta hingga Nestapa

Ronaldinho tak bisa lepas dari sepak bola. Legenda hidup asal Brasil itu layak menjadi salah satu ikon si kulit bundar sepanjang masa.

Senyum lebarnya kerap menghiasi layar kaca medio 2000-an. Gelar Piala Dunia 2002 dan Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 mempertegas kualitasnya sebagai primadona lapangan hijau pada masanya.

Pria dengan nama asli Ronaldo Assis De Moreira itu sudah mengenal sepak bola sejak kecil berkat peran keluarganya. Sang ayah, Joao de Assis Moreira merupakan penggawa klub kecil Esporte Club Cruzeiro. Sementara sang kakak Roberto Assis Moreira sempat membela Gremio.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER