5 Duel Panas Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Open

CNN Indonesia
Jumat, 01 Jul 2022 11:05 WIB
Berikut lima duel sengit yang diprediksi bakal dihadapi wakil Indonesia di perempat final Malaysia Open 2022. Anthony Sinisuka Ginting berjodoh dengan Viktor Axelsen dalam tiga turnamen terakhir. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tujuh wakil Indonesia akan berebut tiket menuju semifinal Malaysia Open 2022, Jumat (1/7) siang. Lima dari tujuh wakil Merah Putih itu akan menghadapi pertandingan yang diprediksi sengit.

Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito akan berjuang di sektor tunggal putra. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi andalan di nomor ganda putra.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto akan mencoba menembus semifinal ganda putri.

Berikut 5 duel panas wakil Indonesia di perempat final Malaysia Open 2022:

1. Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen

Axelsen seolah menjadi tembok kukuh bagi pebulutangkis-pebulutangkis tunggal putra dunia, termasuk wakil-wakil dari Cipayung. Juara Olimpiade 2020 itu tampak tidak memiliki lawan sepadan saat ini.

Ginting yang beberapa kali bertemu Axelsen juga tak mampu membuat pebulutangkis Denmark itu bertekuk lutut. Catatan empat kali kemenangan yang diraih Ginting sudah lama tak bertambah. Setelah kemenangan di Indonesia Masters 2020, Ginting tak pernah lagi menghentikan langkah Axelsen dalam enam pertemuan selanjutnya.

Kemampuan Axelsen yang komplet dalam bertahan dan menyerang menjadi tantangan tersendiri bagi Ginting untuk menembus ranking yang lebih baik dari saat ini.

Banner video highlights MotoGP 2022

2. Shesar Hiren Rhustavito vs Kento Momota

Vito membuat kejutan dengan menumbangkan andalan tuan rumah, Lee Zii Jia, pada babak 16 besar. Selanjutnya Vito kembali berhadapan dengan jawara badminton dunia yang lain.

Momota sedang berupaya menanjak setelah gagal menampilkan performa terbaik dalam beberapa waktu belakangan. Vito harus memberikan 100 persen kemampuan guna mengemas kemenangan pertama atas Momota.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>

Duel-duel Lawan Malaysia dan Pertemuan Ganda Nomor 1 Dunia

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER