Cerita Ronaldo Dianggap 'Pemain Sirkus' di Man Utd

CNN Indonesia
Sabtu, 02 Jul 2022 02:30 WIB
Cristiano Ronaldo pernah dianggap sebagai 'pemain sirkus' oleh rekan setimnya pada fase pertama di Manchester United. Cristiano Ronaldo pernah dicap sebagai pemain sirkus di MU. (AP/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo pernah dianggap sebagai 'pemain sirkus' oleh rekan setimnya pada fase pertama di Manchester United.

Ronaldo gabung MU pada 2003, kemudian pindah ke Real Madrid pada 2009, sebelum kembali ke Old Traffod pada musim lalu.

Dalam masa-masa pertama CR7 di Old Trafford sejumlah pemain senior Man Utd heran dengan sikapnya yang terkesan pamer kemampuan dalam latihan.

Dikutip dari Mirror, situasi itu membuat Ruud van Nistelrooy marah menurut pengakuan Rio Ferdinand.

"Dia sering dibentak saat latihan, tapi saya ingat suatu kali, saya pikir itu momen yang bagus untuk dia, tapi dia tidak melakukannya dengan baik," kata Ferdinand.

"Ruud [Van Nistelrooy] adalah bintang MU saat itu. Dia adalah pria yang mencetak semua gol," ucap Ferdinand menambahkan.

Mantan pemain Leeds United itu menuturkan, Nistelrooy marah karena Ronaldo gagal dalam melakukan triknya.

"Ronaldo menguasai bola melebar dan melakukan trik dan Ruud berlari di dalam kotak, Ronaldo tidak mengoper dan Ruud menjadi gila, berteriak. 'Dia seharusnya berada di sirkus, dia seharusnya tidak berada di lapangan,' Ruud berkata, dan berjalan masuk, di luar lapangan latihan, dan Ronaldo menjadi kesal dan marah - 'Mengapa dia berbicara kepada saya seperti itu?'" kata Ferdinand.

Di mata Ferdinand momen itu yang mengubah sikap Cristiano Ronaldo di lapangan. Tidak selalu menunjukkan trik tetapi menjadi yang terbaik.

"Itu tidak terjadi secara instan tetapi dia sangat terampil dan dia ada di sana untuk menghibur penonton. Dia suka menunjukkan skill," tutur Ferdinand.

[Gambas:Video CNN]



(sry/jal)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER