Here We Go, Man Utd Dapat Tyrell Malacia

CNN Indonesia
Sabtu, 02 Jul 2022 01:26 WIB
Manchester United dilaporkan mendapatkan bek kiri timnas Belanda Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam. Tyrel Malacia merapat ke Man Utd. (AFP/ATTILA KISBENEDEK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United dilaporkan mendapatkan bek kiri timnas Belanda Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam.

Berdasarkan cuitan jurnalis senior asal Italia Fabrizio Romano, Man Utd harus mengeluarkan kocek 15 juta euro atau setara dengan untuk mendapatkan Malacia.

Pengeluaran Setan Merah akan bertambah 2 juta euro sebagai biaya tambahan berdasarkan pencapaian MU dan juga performa bek 22 tahun tersebut.

Fabrizio Romano juga menyebut Tyrell Malacia akan jadi rekrutan pertama pelatih Erik ten Hag di MU.

Pada pekan ini sejumlah pemberitaan media Eropa menyebut The Red Devils 'membajak' kesepakatan Malacia dengan klub Liga Prancis, Olympique Lyon. Rumor itu akhirnya terkonfirmasi saat ini.

Selanjutnya penguasa Liga Inggris itu menjadwalkan tes medis bagi Malacia. Ten Hag sendiri mendesak agar kesepakatan dengan Feyenoord, termasuk biaya transfer bisa diselesaikan dengan cepat oleh Man Utd.

"Menunggu kontrak ditandatangani oleh pemain, maka itu akan resmi," tulis Fabrizio Romano.

Perekrutan Tyrell Malacia jadi salah satu kejutan dari Ten Hag, karena sejauh ini posisi bek kiri jarang disebut sebagai kebutuhan mendesak bagi MU.

Berkaca kepada musim lalu, Man Utd disebut lebih membutuhkan pemain untuk posisi bek tengah, gelandang bertahan, hingga penyerang sebagai pelapis Cristiano Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER