Daftar 4 Tim Lolos Semifinal Piala Presiden 2022

CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 07:10 WIB
Peserta semifinal Piala Presiden 2022 komplet. Borneo FC jadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2022. PSIS jadi salah satu semifinalis Piala Presiden 2022. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Peserta semifinal Piala Presiden 2022 komplet. Borneo FC jadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2022.

Semifinal Piala Presiden 2022 rencananya dimulai pada Kamis (7/7). Sebanyak empat klub tersedia untuk babak empat besar turnamen pramusim itu.

Keempat semifinalis Piala Presiden 2022 adalah: PSS Sleman, Arema FC, PSIS Semarang, dan Borneo FC. Dari empat babak perempat final, tiga di antaranya dimenangkan lewat adu penalti. Hanya Borneo FC vs PSM Makassar yang berakhir dengan waktu normal.

PSS yang menyingkirkan Persib Bandung pada perempat final pertama di Si Jalak Harupat menang 4-2 dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Duel Arema FC vs Barito Putera pada perempat final kedua juga berakhir serupa dengan adu penalti setelah imbang 0-0. Tuan rumah Arema menang 5-4 atas Barito di Kanjuruhan.

Babak tos-tosan di perempat final Piala Presiden tidak berhenti di Arema vs Barito. Laga PSIS vs Bhayangkara FC seperti latah mengikuti tren adu penalti di pramusim.

Setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit, PSIS vs Bhayangkara FC melakoni adu penalti yang berakhir dengan skor 9-8 untuk Mahesa Jenar di Jatidiri.

Di Stadion Segiri, Borneo FC membungkam PSM 2-1. Gol-gol kemenangan Pesut Etam dicetak Agung Prasetyo (6') dan Pato (18'), sedangkan gol balasan PSM dicetak Wiljan Pluim.

[Gambas:Video CNN]

Daftar 4 Tim Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022:

1. PSS Sleman

2. Arema FC

3. PSIS Semarang

4. Borneo FC

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER