Prediksi Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19 2022

CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 08:42 WIB
Berikut prediksi Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Senin (4/7). Indonesia wajib menang besar atas Brunei. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-19 melawan Brunei Darussalam pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Senin (4/7). Berikut prediksi Indonesia vs Brunei di Piala AFF U-19.

Indonesia pantang membuang peluang melawan Brunei, seperti saat menghadapi Vietnam. Menghadapi Brunei bukan saja perkara tiga poin, tetapi juga kemenangan besar.

Babak grup bukan hanya ditentukan lewat perolehan poin, tetapi juga selisih dan produktivitas gol. Karena itu kemenangan telak bisa disebut 'wajib' bagi Garuda Nusantara saat bersua Brunei.

Muhammad Ferarri dan kawan-kawan dibebankan menang besar karena berkaca kepada Myanmar yang menang 7-0 atas Brunei pada pertandingan pertama.

Sementara Indonesia membuang peluang mengalahkan Vietnam setelah memiliki banyak kans mencetak gol.

Meski Brunei dipandang sebagai lawan mudah di Grup A, Indonesia pantang memandang remeh. Apabila hasrat individu lebih tinggi dibanding kerja sama tim, bukan tidak mungkin Indonesia hanya menang tipis atas Brunei.

Banner live streaming MotoGP 2022

Berikut prediksi Indonesia vs Brunei versi tim olahraga CNNINdonesia.com:

Timnas U-19 Menang Telak atas Brunei (Juprianto Alexander)

Timnas U-19 bersua Brunei usai laga sengit melawan Vietnam. Laga ini jadi kesempatan buat Garuda Nusantara mendulang poin dan menang dengan banyak gol.

Timnas U-19 akan memegang kendali permainan sejak menit pertama. Dominasi itu saya perkirakan akan berujung pada banyak peluang yang tercipta.

Marselino dkk harus efektif dalam memanfaatkan peluang. Jika itu bisa dilakukan saya memperkirakan Timnas U-19 bisa menang lebih dari enam gol.

Baca kelanjutan berita ini pada halaman berikutnya>>>

Finishing Jadi Tantangan Indonesia

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER