Barcelona Resmi Rekrut Andreas Christensen dan Franck Kessie

ptr | CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 21:45 WIB
Barcelona resmi mengumumkan Andreas Christensen dan Franck Kessie sebagai pemain baru mereka untuk musim depan. Andreas Christensen dan Franck Kessie resmi bergabung dengan Barcelona. (AP/Jonathan Nackstrand)
Jakarta, CNN Indonesia --

Barcelona resmi mengumumkan Andreas Christensen dan Franck Kessie sebagai pemain baru mereka untuk musim depan.

Nama Kessie lebih dulu diumumkan sebagai pemain baru Barcelona musim ini. Kessie datang dengan status bebas transfer dan diikat hingga 2026 mendatang.

Christensen lalu diumumkan sebagai nama baru berikutnya yang jadi bagian tim Barcelona. Blaugrana juga mendapatkan Christensen dengan status bebas transfer.

Kehadiran Kessie dan Christensen ini tentu jadi tambahan amunisi hebat bagi Blaugrana guna bersiap menghadapi kompetisi musim depan.

Christensen akan membuat Xavi Hernandez punya opsi lebih banyak untuk sektor pertahanan. Sedangkan Kessie bakal menambah kokoh lini tengah Blaugrana.

Baik Christensen dan Kessie merupakan pemain dengan jam terbang tinggi. Christensen sudah lama malang-melintang bersama Chelsea sedangkan Kessie jadi kunci sukses kebangkitan AC Milan dalam beberapa musim terakhir.

[Gambas:Instagram]

Dari segi usia, Christensen dan Kessie bisa jadi proyek jangka panjang untuk Barcelona. Kedua pemain tersebut sama-sama merupakan pemain kelahiran 1996.

Barcelona saat ini tengah berupaya membangun ulang tim setelah mengalami keterpurukan, baik dari segi prestasi maupun tata kelola klub.

[Gambas:Instagram]

Xavi yang datang ke Camp Nou sebagai pelatih di musim lalu bertekad membuat Barcelona kembali jadi tim yang disegani di Spanyol dan Eropa.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER