Respons Pemain MU Soal Ronaldo: Silakan Pergi

CNN Indonesia
Selasa, 05 Jul 2022 14:03 WIB
Rumor Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United mendapat respons positif dari para pemain The Red Devils. Pemain MU tidak masalah jika Cristiano Ronaldo pergi. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rumor Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United mendapat respons positif dari para pemain The Red Devils. Sebagian besar pemain MU tidak masalah jika Ronaldo meninggalkan Old Trafford.

Ronaldo dikabarkan sudah memberitahu pihak klub bahwa jika ada tawaran untuknya maka pemain asal Portugal itu akan meninggalkan Manchester United.

Sejauh ini ada dua dua klub besar Eropa tertarik memboyong Ronaldo, yang kontraknya bersama MU menyisakan satu tahun. Kedua klub itu adalah Chelsea dan Bayern Munchen.

Dikutip dari Daily Mirror, The Times mengklaim sebagian besar pemain MU setuju jika Ronaldo meninggalkan Old Trafford. Para pemain Man Utd mempersilakan Ronaldo pergi.

The Times mengambil sumber dalam MU mengklaim sebagian pemain The Red Devils merasa tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik jika Ronaldo masih berada dalam tim.

"Sudah lama ada laporan keretakan dan perpecahan di ruang ganti United sebagai akibat dari kedatangan Ronaldo. Beberapa orang mengklaim mantan pemain Real Madrid itu dianggap mengintimidasi beberapa pemain dengan mentalitas ingin selalu menang," tulis Daily Mirror mengutip The Times.

Sebelumnya Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan MU karena kecewa dengan sikap manajemen klub yang belum juga melakukan perekrutan pemain baru. Padahal Man Utd sudah ditinggal banyak pemain, termasuk Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Edinson Cavani hingga Nemanja Matic.

MU dihubungkan dengan sejumlah pemain bintang, seperti Frenkie De Jong hingga Christian Eriksen, namun hingga saat ini belum ada pemain baru yang berlabuh di Old Trafford.

Sebaliknya tim-tim rival Manchester United, terutama rival sekota Manchester City, sudah berhasil menambah amunisi. Man City sukses merekrut Erling Haaland, Kalvin Phillips, dan kiper Stefan Ortega.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER