Man Utd Ragu Ronaldo Ikut Tur Thailand dan Australia

jun | CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 02:00 WIB
Manajemen Manchester United ragu Cristiano Ronaldo akan ikut dalam ajang pramusim di Thailand dan Australia pada Juli 2022. Cristiano Ronaldo diragukan ikut tur pramusim bersama Manchester United. (REUTERS/IAN WALTON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manajemen Manchester United ragu pemain bintangnya Cristiano Ronaldo akan ikut dalam ajang pramusim di Thailand dan Australia pada Juli 2022.

Rencananya The Red Devils akan terbang ke Thailand pada Jumat (8/7). Tim asuhan Erik Ten Hag tersebut dijadwalkan melawan Liverpool Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand pada 12 Juli.

Ronaldo dijadwalkan bergabung dengan Man Utd di Carrington pada Senin (4/7). Namun striker 37 tahun tersebut malah berlatih fisik di lokasi pelatihan Portugal, Cidade do Futebol.

Sebelumnya disebutkan bahwa Ronaldo telah meminta izin ke manajemen Man Utd tak bisa mengikuti sesi awal latihan tim karena alasan keluarga. Namun banyak kalangan ragu dengan itu.

Santer diberitakan Ronaldo ingin hengkang dari Manchester. Beberapa klub yang disebut-sebut meminati tanda tangannya adalah Bayern Munich, Napoli, dan Barcelona.

Sky Sport mengabarkan, agen Ronaldo Jorge Mendes sedang mempersiapkan dokumen efek kehadiran kliennya terhadap klub. Itu diambil dari sejumlah sumber, seperti media sosial dan sponsor.

Pengamat sepak bola Portugal, Pedro Sepulveda mengatakan Ronaldo kemungkinan bakal hengkang dari Man Utd. Jika Ronaldo tidak ikut pramusim itu cukup jadi isyarat kepergian.

"Kemarin malam kami pikir Ronaldo akan pergi ke Manchester untuk mengambil bagian dalam pra-musim, tetapi kami mengetahui pagi ini dia masih mengurus beberapa persyaratan pribadi," katanya.

"Saya pikir Ronaldo akan tinggal di Lisbon selama beberapa hari lagi dan Jorge Mendes akan mencoba dan memaksa transfer untuknya," ucap Sepulveda kepada Sky Sport.

Sepulveda menganalisis, Ronaldo akan memilih klub yang tampil di Liga Champions. Dari sekian opsi, klub asal Portugal dianggap salah satu pilihan.

"Saya tidak berpikir kita harus berbicara tentang keuangan. Lihat uang yang sudah dia miliki. Ini bukan tentang uang, ini tentang proyek," ucapnya dengan sangat meyakinkan.

"Ronaldo bisa bermain satu musim untuk Sporting Lisbon untuk saat ini. Dia masih di tingkat atas dan salah satu pemain terbaik di dunia," Sepulveda menerangkan prediksinya.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jun)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER