Indonesia dan Thailand Sama-sama Lebih Ganas di Babak Pertama

ptr | CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 05:50 WIB
Timnas Indonesia U-19 dan Thailand sama-sama tampil lebih ganas dan mencetak gol lebih banyak di babak pertama pada Piala AFF U-19 2022. Timnas Indonesia U-19 dan Thailand sama-sama tampil lebih tajam di babak pertama. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-19 akan berduel lawan Thailand di Piala AFF U-19 2022, Rabu (6/7). Kedua tim punya kesamaan yaitu sama-sama lebih ganas di babak pertama.

Thailand saat ini jadi pemuncak klasemen grup A Piala AFF U-19 dengan nilai enam poin. Sementara itu Timnas Indonesia U-19 ada di posisi kedua dengan torehan empat poin.

Kondisi itu membuat pemenang duel Indonesia vs Thailand nantinya akan makin memperbesar peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-19.

Merujuk catatan yang ada, Timnas Indonesia U-19 dan Thailand punya kesamaan dalam hal distribusi gol. Kedua tim sama-sama lebih tajam di babak pertama.

Thailand sejauh ini sudah menorehkan empat gol di Piala AFF U-19, satu ke gawang Filipina dan tiga ke gawang Myanmar. Keempat gol yang dibukukan oleh Thailand semuanya tercipta di babak pertama.

Timnas Indonesia U-19 juga punya karakteristik yang serupa. Skuad arahan Shin Tae Yong sudah menorehkan tujuh gol di Piala AFF U-19, semuanya ke gawang Brunei Darussalam.



Dari tujuh gol yang tercipta, enam di antaranya dihasilkan di babak pertama. Sedangkan sisa satu gol lainnya terjadi di babak kedua.

Banner Testimoni

Duel Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (6/7). Dengan laga lainnya mempertemukan Myanmar vs Filipina dan Vietnam vs Brunei, Indonesia tak pelak butuh raihan poin dalam duel lawan Thailand agar tak tertinggal dalam perburuan tiket menuju semifinal Piala AFF U-19 2022.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER