7 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo

CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 10:44 WIB
Cristiano Ronaldo santer dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United. Berikut tujuh tim calon klub baru Ronaldo. Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United. (REUTERS/CRAIG BROUGH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo santer dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United. Berikut tujuh tim calon klub baru Ronaldo yang beredar luas di media-media besar Spanyol, Inggris, hingga Italia.

Rumor Ronaldo ingin meninggalkan MU muncul setelah penyerang 37 tahun itu kesal dengan manajemen klub yang pasif di bursa transfer.

Hingga hari ini, Selasa (5/7), Man Utd belum juga merekrut pemain baru. Padahal klub-klub rival seperti Liverpool, Manchester City, hingga Arsenal sudah merekrut sejumlah pemain baru.

Kontrak Ronaldo dengan Manchester United masih menyisakan satu musim. Namun pemain asal Portugal itu diklaim sudah memberitahu pihak klub siap meninggalkan Old Trafford jika ada tawaran.

Dalam satu pekan terakhir ada sejumlah klub besar Eropa yang dihubungkan dengan Ronaldo.

Berikut tujuh klub yang dikabarkan tertarik merekrut Ronaldo:

Banner Testimoni

1. Chelsea

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan berambisi merekrut Ronaldo. Pengusaha asal Amerika Serikat itu disebut sudah lama menjadi penggemar CR7.

Sejumlah media Inggris mengklaim Boehly sudah bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Namun usaha Boehly untuk merekrut Ronaldo terbentur dengan rencana pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Tuchel dikabarkan tidak tertarik menggunakan jasa Ronaldo. Boehly harus bisa meyakinkan pelatih asal Jerman itu untuk bisa merekrut Ronaldo.

2. Bayern Munchen

Ronaldo disebut-sebut menjadi salah satu pengganti Robert Lewandowski yang belakangan diklaim akan pindah ke Barcelona.

Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic telah membantah rumor klub tersukses di Jerman itu akan merekrut Ronaldo. Tapi rumor Ronaldo pindah ke Bayern tetap bermunculan hingga saat ini.

Legenda Bayern, Lothar Matthaus, mendukung rumor Ronaldo bergabung dengan Die Roten. Matthaus menyakini Ronaldo bisa menjadi pengganti Robert Lewandowski yang tepat. Selain itu Ronaldo bisa memberi paket finansial yang bagus untuk Bayern.

Bersambung ke halaman kedua >>>

Barcelona Hingga Sporting Lisbon

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER