Pogba dan Di Maria Disebut Gabung Juventus Gratis Sabtu Ini

CNN Indonesia
Rabu, 06 Jul 2022 12:50 WIB
Dua pemain bintang Paul Pogba dan Angel Di Maria dikabarkan media-media Italia akan bergabung dengan Juventus pada Sabtu (9/7). Paul Pogba dikabarkan akan bergabung dengan Juventus pada akhir pekan ini. (AFP/MARTIN MEISSNER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua pemain bintang Paul Pogba dan Angel Di Maria dikabarkan media-media Italia akan bergabung dengan Juventus pada Sabtu (9/7).

Keduanya disebutkan akan mendapat kontrak setelah berstatus bebas transfer. Pogba meninggalkan Manchester United, sedangkan Di Maria tak ingin kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) berlanjut.

Disebutkan Football Italia, yang menyadur dari sejumlah pemberitaan media massa Italia, Pogba dan Di Maria akan menandatangani kontrak dengan Juventus pada Sabtu (9/7) tersebut.

Sebelum membela Manchester United, Pogba sempat berseragam Juventus. Itu terjadi pada musim 2012-2016. Menariknya Pogba bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Man Utd ketika itu juga melalui bebas transfer.

Adapun Di Maria disebut-sebut lebih memilih Juventus di tengah isu bakal membela Barcelona. Gelandang timnas Argentina itu juga sudah tampil di Liga Spanyol dan Inggris.

Berlabuh di Juventus dianggap sebagai waktu yang pas untuk bergabung dengan klub penyandang gelar juara terbanyak Liga Italia tersebut, karena ada waktu sekitar dua pekan sebelum pramusim.

Tim asuhan Massimiliano Allegri ini dijadwalkan melakoni pertandingan pramusim pertama dengan melawan klub Meksiko, Chivas de Guadalajara. Laga ini akan berlangsung di Stadion Allegiant, pada 22 Juli.

Setelah itu Juventus masih punya agenda pramusim lainnya, yakni melawan Real Madrid dan Barcelona. Adapun lawan pertama Juventus di Liga Italia 2022/2023 adalah Sassuolo pada 15 Agustus.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER