Anthony Ginting ke Perempat Final Malaysia Masters 2022

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 13:52 WIB
Anthony Ginting lolos ke perempat final Malaysia Masters 2022 usai menyingkirkan Parupalli Kashyap 21-10, 21-15 di Axiata Arena, Kamis (7/7). Anthony Ginting ke perempat final Malaysia Masters 2022. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anthony Ginting lolos ke perempat final Malaysia Masters 2022 usai menyingkirkan Parupalli Kashyap 21-10, 21-15 di Axiata Arena, Kamis (7/7).

Drive lurus Kashyap yang gagal melewati net membuat Ginting unggul 10-4. Akan tetapi upaya Ginting unggul pada interval gim pertama terhambat setelah Kashyap meraih dua poin.

Permainan net yang apik dari Ginting ditambah kegagalan Kashyap mengembalikan bola membuat atlet kelahiran Cimahi itu unggul 11-6 pada interval gim pertama.

Usai interval Ginting terus melaju menambah poin. Ginting unggul 14-6. Pada gim pertama ini Kashyap terlalu banyak kesalahan yang menguntungkan Ginting.

Pukulan Kashyap yang terlalu jauh ke belakang membuat Ginting menjauh dengan skor 15-8. Pengembalian bola yang tanggung dari Kashyap disambar Ginting guna meraih game point 20-9. Ginting menutup gim pertama dengan kemenangan 21-10.

Kashyap lebih memberikan perlawanan di gim kedua. Kedua pemain bergantian meraih poin. Setiap kali Ginting dapat angka, Kashyap bisa menyamai, hingga skor imbang 7-7.

Backhand Kashyap yang terlalu melebar ke kiri membuat Ginting unggul 11-8 pada interval gim kedua.

Akurasi pukulan Kashyap pada pertandingan kali ini seperti bermasalah, karena beberapa kali tidak tepat sasaran. Pukulan Kashyap yang melebar ke sisi kiri membuat Ginting unggul 16-12.

Ginting mengakhiri gim kedua dengan kemenangan 21-15 atas Kashyap. Kemenangan ini membawa Ginting lolos ke perempat final Malaysia Masters 2022 melawan pemenang Chico Dwi Wardoyo vs Kantaphon Wangcharoen.

[Gambas:Video CNN]



(sry/jal)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER