Duel Egy vs Witan di Liga Slovakia

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 04:41 WIB
Dua pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, bakal berhadapan di liga Slovakia. Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman membela dua klub berbeda di liga Slovakia. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, bakal berhadapan di liga Slovakia.

Egy dan Witan yang musim lalu sempat bersama membela FK Senica akan berada pada kubu berbeda pada musim ini.

Egy lebih dulu diketahui menjalin kontrak dengan ViOn Zlate Moravce dan kemudian Witan menyusul menjadi pemain baru di AS Trencin.

Zlate dan Trencin merupakan dua kesebelasan yang tampil di divisi tertinggi liga sepak bola Slovakia. Egy dan Witan bahkan punya pengalaman menghadapi Zlate dan Trencin ketika musim lalu membela Senica.

Perihal duel Egy dan Witan sempat dibocorkan lebih dulu oleh agen Dusan Bogdanovic. Eks pemain asing di Liga Indonesia itu kini merupakan agen dari beberapa pemain Indonesia seperti Egy dan Witan.

Mengacu pada jadwal pertandingan liga Slovakia, pertemuan Egy dan Witan bisa terjadi saat Zlate menjamu Trencin pada 3 September. Sementara jadwal Trencin menjamu Zlate adalah pada 18 Februari tahun depan.

Banner video highlights MotoGP 2022

Selain potensi bertemu pada musim reguler, Egy dan Witan juga bisa kembali saling jumpa di lapangan seandainya Zlate dan Trencin berhadapan di Piala Slovakia.

Kesempatan lain Egy dan Witan bertemu bisa terjadi jika kedua kesebelasan sama-sama berada di zona perebutan juara atau zona degradasi. Liga Slovakia yang diikuti 12 klub akan terbagi dua menjelang akhir kompetisi. Enam klub teratas akan bertarung memperebutkan juara, sementara enam klub terbawah bakal berjuang menghindari degradasi.

Bukan hanya ada kesempatan beradu dalam pertemuan Zlate dan Trencin, Egy dan Witan juga akan bersaing dalam membawa klub masing-masing meraih prestasi tertinggi di Slovakia.

[Gambas:Video CNN]



(nva/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER