Isu Rabiot, Juventus Ambil Untung dari MU Lagi

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 13:07 WIB
Adrien Rabiot disebut jadi bidikan Manchester United dan hal ini membuat Juventus bakal kembali diuntungkan. MU berminat mendatangkan Adrien Rabiot. (REUTERS/GONZALO FUENTES)
Jakarta, CNN Indonesia --

Adrien Rabiot disebut jadi bidikan Manchester United dan hal ini membuat Juventus bakal kembali diuntungkan.

Kesulitan Manchester United mendapatkan Frenkie De Jong membuat mereka mulai mencari opsi lain di lini tengah. Nama Adrien Rabiot lalu muncul sebagai sosok yang bisa direkrut oleh 'Setan Merah'.

Untuk mendapatkan Rabiot, MU disebut bakal mengeluarkan uang transfer sebesar 15 juta poundsterling hingga 20 juta poundsterling. Jumlah tersebut terbilang lebih rendah bila dibandingkan biaya yang harus mereka keluarkan untuk mendatangkan De Jong.

Bila Rabiot benar-benar hengkang ke MU, hal ini akan kembali jadi keuntungan besar untuk Juventus. Kontrak Rabiot di Juventus masih tersisa hingga 2023 mendatang dan menjualnya sekarang adalah langkah terbaik yang bisa dilakukan.

Dari skema permainan dan pengembangan tim, nama Rabiot sendiri sudah masuk dalam daftar jual Juventus bersama Aaron Ramsey dan Arthur Melo. Nama Rabiot memang sempat ditahan Juventus seiring cedera yang dialami Paul Pogba namun kini penjualan Rabiot kembali mendekati kenyataan.

Salah satu keuntungan lainnya adalah Juventu mendapatkan Rabiot dengan gratis di 2019. Alhasil, mereka pun bakal diuntungkan dari hasil penjualan saat ini.

Sebelumnya, Juventus sudah menangguk banyak untuk dari MU terkait Paul Pogba. Juventus mendapatkan Pogba dengan gratis di 2012 lalu menjualnya kembali ke MU dengan status pemain termahal di dunia pada 2016.

Banner video highlights MotoGP 2022

Di awal musim ini, Juventus kembali bisa mendapatkan Paul Pogba dengan status bebas transfer. Dengan usia Pogba masih 29 tahun, Juventus tentu bisa tetap berharap banyak pada pemain Prancis tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER