5 Alasan Egy dan Witan Bakal Starter Rutin di Klub Baru

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 05:55 WIB
Berikut alasan Egy dan Witan akan mendapat tempat di tim utama ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin. Egy Maulana Vikri sudah berkarier di luar negeri sejak 2018. (ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah resmi mendapat klub baru setelah sempat berstatus pemain bebas transfer. Berikut alasan Egy dan Witan akan mendapat tempat di tim utama ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin.

Egy dan Witan diresmikan sebagai pemain baru di klub kontestan liga Slovakia pada waktu yang berdekatan. Zlate mengumumkan kedatangan Egy pada Senin (8/8) malam dan kemudian disusul Trencin yang merilis telah resmi menggaet Witan pada Selasa (9/8) dini hari.

Dua pemain Timnas Indonesia tersebut memiliki karier yang mirip. Keduanya membela klub-klub Eropa sejak 2018. Bahkan Witan dua kali mengikuti jejak Egy. Yang pertama ketika Witan bergabung ke Lechia Gdansk, sedangkan yang kedua saat Witan dipinjamkan Lechia ke FK Senica.

Egy lebih dulu bermain untuk Lechia sebelum Witan datang. Sementara di Senica, Egy dan Witan bahkan sempat bermain bersama.

Berikut lima alasan Egy dan Witan akan mendapat tempat di tim utama Zlate Moravce dan Trencin:

Terbukti Tak Rindu Kampung Halaman

Empat tahun berada di Eropa membuat Egy dan Witan sudah tahu 'tata krama' merumput di Benua Biru. Faktor jauh dari keluarga yang bisa menyebabkan seorang pemain rindu pulang atau homesick tampak bukan lagi jadi masalah bagi kedua pemain.

Jauh dari keluarga mungkin ada terselip di dalam benak Egy dan Witan, namun keduanya sudah membuktikan bisa hidup mandiri sejak tahun-tahun sebelumnya.

Banner video highlights MotoGP 2022

Nyali Berani Duel

Egy dan Witan sudah membuktikan sebagai pemain yang 'bandel' dan 'ngeyel' ketika beradu badan ketika berhadapan dengan lawan dengan postur lebih besar.

Kemampuan adu bodi dalam sepak bola Eropa yang ditambah dengan aksi olah bola apik dari kedua pemain bisa menjadi nilai plus di mata pelatih.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>

Rekam Jejak hingga Bukti Medsos

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER