Pesan Menyentuh Witan untuk Indonesia Usai Gabung Trencin

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 22:40 WIB
Witan Sulaeman menyampaikan pesan di media sosial setelah bergabung ke klub AS Trencin di liga Slovakia. Witan Sulaeman sudah berpengalaman tampil di Slovakia karena musim lalu membela FK Senica. (Dok. FK Senica)
Jakarta, CNN Indonesia --

Witan Sulaeman menyampaikan pesan di media sosial setelah bergabung ke klub AS Trencin di liga nomor satu di Slovakia atau Fortuna Liga.

Pemain 20 tahun itu baru saja bergabung dengan Trencin. Witan diikat kontrak dua tahun bersama klub yang pernah dua kali menjadi juara liga Slovakia.

Witan menyampaikan pesan bahwa dirinya selalu berjuang tak hanya untuk diri sendiri melainkan demi sepak bola Indonesia.

"Terima kasih dan selalu dukung saya di manapun kondisinya saya pasti akan berjuang untuk karier saya dan tentunya untuk sepak bola Indonesia untuk lebih baik lagi ke depan," ucapnya.

Pesan tersebut disampaikan Witan dalam sebuah unggahan di Instagram milik Trencin yang langsung mendapat serbuan like dan komentar.

Unggahan berupa video yang ditampilkan pada Selasa (9/8) malam itu sudah mendapat lebih dari 9.000 like dan 600 komentar ketika lewat dari dua jam dirilis atau sekitar pukul 22.30 WIB.

[Gambas:Instagram]

Trencin merupakan klub keempat Witan di Eropa. Sebelumnya pria asal Palu itu bermain untuk Radnik Surdulica di Serbia. Witan kemudian merapat ke Lechia Gdansk di Polandia dan dipinjamkan ke FK Senica di Slovakia.

Witan merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang kini bermain di luar negeri selain Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, dan Elkan Baggott.

Kostum bernomor punggung 78 akan menjadi milik Witan di Trencin. Sebelumnya ketika bermain di Radnik dan Senica, Witan juga mengenakan nomor punggung besar yakni 88.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER