Ngebet Arnautovic dan Sesko, MU Cuma Dapat Kecewa

CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 23:50 WIB
Keinginan Manchester United mendatangkan dua pemain berposisi penyerang, Marko Arnautovic dan Benjamin Sesko, berujung kekecewaan. Pemain-pemain bidikan Erik Ten Hag satu per satu lepas. (AP/Asanka Brendon Ratnayake)
Jakarta, CNN Indonesia --

Keinginan Manchester United mendatangkan dua pemain berposisi penyerang, Marko Arnautovic dan Benjamin Sesko, berujung kekecewaan.

Erik Ten Hag diketahui masih mencari pemain untuk menyempurnakan MU. Arnautovic dan Sesko menjadi pilihan Ten Hag.

Untuk Arnautovic, Bologna yang kini menjadi klub pemain 33 tahun itu menampik tawaran The Red Devils.

Dikutip dari Sky Sports, Bologna menolak pengajuan harga dari Old Trafford senilai 7,6 juta poundsterling atau setara dengan Rp136,6 miliar. 

Direktur olahraga Bologna Marco Di Vaio bahkan menutup kesempatan MU merekrut Arnautovic dengan menyebut harga mantan pemain West Ham dan Stoke City itu tak ternilai.

"Kami ingin melanjutkan bersama Arnautovic dan menjaganya, dia adalah pusat dari proyek kami. Harapan Bologna sekarang adalah untuk menjaga tim saat ini dan memperkuatnya untuk menghadapi musim yang penting. Uang bukan masalah, Marko tak ternilai bagi kami," ujar Di Vaio kepada Italia 1.

Setelah mendapat penolakan Bologna, The Red Devils mengurungkan niat menggaet penyerang asal Austria itu.

Sementara kekecewaan harus ditelan MU karena Sesko malah bergabung dengan RB Leipzig dari RB Salzburg. Pemain asal Slovenia itu menandatangani kontrak lima tahun hingga 2028 dengan kontestan Bundesliga itu.

MU masih memiliki satu incaran lain untuk mengisi posisi penyerang yakni Sasa Kalajdzic dari VfB Stuttgart. MU harus siap berebutan mendapatkan jasa Kalajdzic dengan dua klub Premier League lainnya, Chelsea dan Everton.

Selain masih mencari sosok yang bisa diandalkan untuk melapisi lini depan, MU juga terus berusaha mendatangkan gelandang. Adrien Rabiot belakangan jadi nama yang sering disebut bakal mengenakan jersey Manchester Merah setelah negosiasi dengan Frenkie De Jong mengalami kesulitan.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER