PIALA AFF U-16 2022

Luis Milla Apresiasi Indonesia ke Final: Selamat Temanku Bima Sakti

CNN Indonesia
Kamis, 11 Agu 2022 19:37 WIB
Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memberikan ucapan selamat kepada Bima Sakti usai berhasil membawa tim Garuda Asia ke final Piala AFF U-16 2022. Luis Milla dan Bima Sakti saat bekerja sama menangani Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memberikan ucapan selamat kepada Bima Sakti usai membawa tim Garuda Asia ke final Piala AFF U-16 2022.

Indonesia berhasil melaju ke partai puncak Piala AFF U-16 2022 usai mengalahkan Myanmar 5-4 (1-1) lewat adu penalti di semifinal Piala AFF U-16 2022, Rabu (10/8).

Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla ikut pun ikut senang lantaran Bima Sakti berhasil membawa Indonesia ke final Piala AFF U-16 2022.

"Selamat temanku, Bima Sakti," tulis Luis Milla di kolom komentar Instagram PSSI saat mengunggah video pernyataan Bima Sakti ketika membahas persiapan Indonesia menuju final.

Seperti diketahui, Bima Sakti pernah menjadi asisten Luis Milla saat melatih Timnas Indonesia selama 18 bulan. Bima pun mengakui banyak ilmu yang diadopsi dari Luis Milla yang diterapkan di Timnas Indonesia U-16.

Sementara itu dalam video persiapan Timnas Indonesia U-16 jelang final yang diunggah PSSI tersebut, Bima Sakti mengatakan para pemainnya kini fokus pada pemulihan kondisi.

[Gambas:Instagram]

"Persiapan final kita yang penting recovery ya. Kita hanya punya waktu istirahat satu hari dan kemudian Jumat kita sudah kembali latihan," ucap Bima dikutip dari Instagram PSSI.

"Oleh sebab itu kami akan koordinasi dengan dokter, fisioterapis, dan measures, dan besok kami akan latihan ringan, pemain berendam es, semoga recovery pemain bisa cepat dan semua pemain siap untuk pertandingan hari Jumat," ucap Bima Sakti menambahkan.

Tim Garuda Asia akan menghadapi Vietnam di partai final Piala AFF U-16 2022 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8) malam.



(rhr/sry)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER