MOTOGP AUSTRIA 2022

Bikin Ngilu, Marquez Tunjukkan 4 Jahitan Bekas Operasi

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 08:28 WIB
Bintang tim Repsol Honda Marc Marquez menunjukkan empat jahitan bekas operasi di lengan kanannya di arena MotoGP Austria 2022. Marc Marquez sudah hadir di MotoGP Austria 2022. (AFP/LLUIS GENE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang tim Repsol Honda Marc Marquez menunjukkan empat jahitan bekas operasi di lengan kanannya jelang MotoGP Austria 2022.

Seperti diketahui, Marquez telah kembali ke arena balap MotoGP 2022 di Red Bull Ring, Austria, pada Kamis (18/8).

Tapi kehadirannya kali ini bukan untuk turun ke sirkuit guna balapan karena masih tahap pemulihan cedera usai operasi lengan.

Tetapi dia datang ke Austria untuk mencari solusi dari situasi sulit yang dialami tim Repsol Honda di MotoGP 2022.

Saat berjalan di area paddock Marquez tampak bercengkrama dengan jurnalis Sky Sports dan dalam kesempatan itu dia pun menunjukkan empat jahitan bekas operasi di lengan kanannya.

Sontak video Marquez menunjukkan bekas luka jahitan yang diunggah di akun Instagram tim Repsol Honda itu mendapat berbagai komentar dari netizen. Ada netizen yang merasa ngilu dan ada pula yang memberikan motivasi kepada Marquez.

[Gambas:Instagram]

Marquez sendiri akhirnya memutuskan menjalani operasi keempat di lengan kanan usai tampil di MotoGP Italia. Keputusan itu membuat Marquez sudah absen dalam empat seri terakhir.

Walaupun absen, Marquez sejauh ini masih jadi pembalap Honda dengan raihan poin terbanyak yaitu 60 poin. Fakta itu juga berarti Takaaki Nakagami, Pol Espargaro, dan Alex Marquez tidak bisa tampil kompetitif dengan Honda musim ini.

Live streaming MotoGP Austria, Minggu (21/8) bisa disaksikan di CNNIndonesia.com sedangkan siaran langsung bisa ditonton di Trans7.



(rhr/rhr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER