Mike Tyson Pakai Kursi Roda Usai Sebut Ajal Sudah Dekat

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 10:23 WIB
Kondisi Mike Tyson dikabarkan mengkhawatirkan setelah harus menggunakan kursi roda dan mengatakan ajalnya sudah dekat. Kondisi kesehatan Mike Tyson mengkhawatirkan. (Invision/AP/Willy Sanjuan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kondisi Mike Tyson dikabarkan mengkhawatirkan setelah harus menggunakan kursi roda dan mengatakan ajalnya sudah dekat.

Dikutip dari Daily Star, Tyson terlihat harus menggunakan kursi roda saat tiba di Bandara Internasional Miami pada Rabu (17/8). Si Leher Beton diklaim menderita masalah pada bagian pinggul.

Cedera itu sempat membuat Tyson hanya bisa terbaring berminggu-minggu pada dua tahun lalu. Sebelumnya, awal bulan ini, Tyson sempat terlihat harus berjalan menggunakan tongkat di New York, Amerika Serikat.

Kondisi kesehatan Tyson diyakini semakin memburuk. Namun salah satu orang dekat Tyson mengatakan mantan juara dunia tinju kelas berat itu tidak mengalami masalah serius.

"Tidak ada yang serius, itu hanya risiko bahaya bagi seorang atlet seperti Tyson," ujar sang sumber kepada TMZ.

Kondisi Tyson harus menggunakan kursi muncul tidak lama setelah pria 56 tahun itu mengatakan ajalnya sudah dekat.

"Kita tentu akan meninggal suatu hari nanti. Ketika saya bercermin, saya melihat ada bintik-bintik kecil di wajah saya. Saya berkata, 'Wow. Itu berarti tanggal kedaluwarsa saya sudah dekat, sangat dekat'," ujar Tyson.

Meski meyakini hidupnya tidak akan lama lagi, Tyson tetap dihubungkan dengan sejumlah pertarungan ekshibisi. Terakhir Tyson naik ring saat menghadapi Roy Jones Jr. pada November 2020.

Tyson sendiri saat ini sedang fokus berbisnis tanaman ganja. Tyson bahkan mengaku menghisap ganja setiap hari.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER